First Day in April

Bulan keempat di tahun 2013 tiba, hari ini lah hari pertama di bulan April. Waktu berjalan begitu cepat ketika kita melihat ke belakang atas waktu yang telah berlalu. Hari ini tanggal 1 April, biasa sih yang kita tahu di tanggal ini adalah "April Mop". Hari dimana katanya sih berbohong itu dihalalkan, tapi tentunya hanya untuk lelucon, begitulah yang saya pahami selama ini.
Sekilas tentang April Mop, sedikit informasi saja. April Mop dikenal dengan April Fools'Day, yang diperingati di hari ini. Seperti yang saya sampaikan tadi, di hari ini bila kita memberikan tipuan, lelucon terhadap keluarga, teman, musuh dianggap halal. Di beberapa negara seperti Inggris, Australia dan Afrika Selatan lelucon hanya boleh dilakukan sampai siang atau sebelum siang hari. Namun di beberapa negara lainnya seperti di Kanada, Perancis, Irlandia, Italia, Rusia, Belanda dan Amerika Serikat lelucon bebas dilakukan sepanjang hari itu. Entah dari mana sumber budaya seperti ini, saya tak pernah mendapat informasi yang pasti.
Saya coba tinggalkan dulu April Mop. Di hari pertama ini juga jadi hari bagi saya untuk memulai lagi dari nol dengan posisi yang telah saya jalani selama ini. Tantangan saya jelas lebih berat di hari-hari ke depan, tapi memang ini pilihan yang harus dipilih untuk masa depan, atau saya hanya stug di sini saja. Stug di tempat dimana saya tidak akan memperoleh apa-apa adalah pilihan yang bodoh. Biarkan orang-orang di sana berkata apa, tetapi pilihan harus dipilih. Semoga kesempatan ini tidak saya lewatkan begitu saja.
Harapan di bulan ini saya bisa segera survive kembali, dan segera bisa menyelesaikan apa yang telah tertunda. Harapan saya untuk 'rumah online' saya  ini agar tetap selalu eksis, dan bisa terus rutin untuk posting informasi yang lebih informatif. Kemudian juga saya bisa terus meningkatkan traffic kunjungan supaya bisa terus naik dari bulan-bulan sebelumnya.
Selamat datang bulan April, semangat baru, semangat April ;p Lakukan yang terbaik di bulan ini. Gbu (^-^)?


Posting Komentar

0 Komentar