Film: White House Down

White House Down
Ada lagi film yang sepertinya menarik untuk ditonton. Kalau dari judulnya sepertinya tidak jauh berbeda dengan film yang beberapa waktu lalu saya tonton dan saya tuliskan kisah singkatnya di sini, yaitu Olympus Has Fallen.
Kesamaan dari film ini adalah mengisahkan kehancuran dari bangunan terpenting negara adi daya, USA, United States of America. Masih sama seperti kisah cerita Olympus Has Fallen. Meski saya belum menyaksikannya secara langsung, karena masih dalam rupa trailer, tapi dari trailer itu bisa dilihat soal kehancuran Gedung Putih. Tempat dimana pusat pemerintahan USA dilakukan.
Beberapa film yang sudah saya tulis di rumah online saya merupakan film yang sudah saya tonton, tapi untuk film yang ini saya belum menontonnya. Tapi saya beranikan untuk membuat catatan di sini hanya untuk mengkompare bahwa ada juga film yang bertemakan serupa soal penghancuran Gedung Putih.
White House Down ini disutradarai Roland Emmerich director terkenal yang sudah pengalaman membuat film bagus seperti Independence Day, The Day After Tommorow, dan 2012. Ketiga film itu kita tahu isinya memang hancur-hancuran. Kalau mau belajar bagaimana menghancurkan dalam sebuah film bisa belajar dari direktor yang sama. Sepertinya film ini akan seru untuk ditonton. Film ini akan dirilis tanggal 28 Juni 2013. Buat yang ingin tahu sekilas tentang film ini dapat lihat trailer nya  di 21 Cineplex, tempatnya film-film bioskop yang keren-keren. Barangkali berminat silakan kunjungi website-nya saja.
Film ini dibintangi oleh aktor ganteng Channing Tatum. Channing terkenal sejak membintangi film G.I. Joe: Retaliation. Di film White House Down, Channing berperan sebagai seorang polisi. Film ini juga dibintangi oleh Maggie Gyllenhaal, Jamie Foxx, Joey King, Rachelle Lefevre, James Woods, Richard Jenkins, Jason Clarke, Jake Weber, Garcelle Beauvais dan Michael Murphy.
Channing Tatum di film ini berperan sebagai John Cale. Cale merupakan seorang polisi yang baru ditolak dari pekerjaan impiannya sebagai anggota Secret Service. Anggota Secret Service merupakan pasukan keamanan yang bertugas melindungi Presiden USA. Presiden USA James Sawyer yang diperankan oleh Jamie Foxx.
Suatu ketika Cale sedang menemani gadis kecilnya tur ke Gedung Putih. Ketika itu, di Gedung  Putih sedang terjadi penyerangan oleh kelompok paramiliter dengan senjata berat beserta kelompok teroris. Kelompok ini menawan sang presiden. Penyerangan ini membuat Gedung Putih porak poranda. Untuk lebih jelasnya bagaimana action di film ini, kita tunggu dan saksikan bila sudah masuk di bioskop-bioskop kesayangan anda. Selamat menanti ;)

Posting Komentar

0 Komentar