Adrian Alonso Barona

Tidak banyak orang yang mengenal namanya, Adrian Alonso. Dia adalah artis atau aktor asal Meksiko. Tetapi bila ada yang pernah menonton film The Legend of Zorro (2005) yang diperankan oleh Antonio Banderas sebagai Alanjdro De La Vega (Zorro) pasti tahu yang namanya Joachim De La Vega. Nah, pemeran asli dari Joachim De La Vega adalah Adrian Alonso Barona.
Adrian Alonso Barona
Perannya di film The Legend of Zorro membuat saya tertarik untuk mencari tahu siapa dia. Memang tak banyak informasi yang bisa saya peroleh. Saya tertarik karena aktingnya di film tersebut. Kercedikan, kelincahan, keluguan/ kepolosan, kemahirannya berbahasa Inggris dan Spanyol, serta ketangkasannya beradu laga ketika membantu ayahnya Alejandro De La Vega dalam peran di film tersebut membuat saya simpatik. Ketika itu, Adrian masih kecil dan tampangnya masih imut. Tapi kalau sekarang jelas sudah banyak berubah dengan tampangnya. Dan untuk aktingnya di usia yang telah besar saya belum pernah menyaksikannya.
Adrian Alonso Barona lahir di Meksiko, pada 6 April 1994. Kalau dilihat tanggalnya jatuh di bulan April ini berarti Adrian Alonso sudah berusia 19 tahun. Sudah cukup besar jika dibandingkan ketika dia memerankan tokoh Joachim De La Vega saat itu masih berumur 11 tahun. Kalau dilihat dari tahun kelahirannya, Adrian seusia dengan adik saya nomor dua, sama-sama lahir di tahun 1994.
Seperti yang saya sampaikan di paragraf kedua tadi, tidak banyak informasi yang saya peroleh tentang Adrian. Saya hanya menemukan informasi dari wikipedia. Dari wikipedia yang mana terjemahan asli berbahasa Spanyol, saya lihat cukup banyak judul serial atau film yang mana dia ikut andil beradu peran di sana. Adrian sendiri mulai terjun ke dunia akting sejak tahun 2003. Itu sesuai dengan judul serial atau film yang dia perankan. Informasi lengkap serial atau film apa saja itu bisa lihat di sini. Informasi lainnya coba bisa kunjungi di Official Website Adrian Alonso.
Sekian saja informasi yang ingin saya bagikan, kurang lebihnya mohon maaf. Hanya ingin mengingatkan lagi soal pemeran tokoh Joachim De La Vega dalam film The Legend of Zorro yang ketika itu masih imut. (^_^)?


Posting Komentar

0 Komentar