Menu Ngemil Minggu Siang: Spaghetti LaPasta dan Nutrisari Panas

Hari Minggu ini siang terasa panas, matahari bersinar terik sekali di luar. Mau keluar untuk cari makan sepertinya berat kalau harus terpapar teriknya sinar matahari. Bosen, tiap hari sudah terpapar panas nya matahari. Untungnya saya punya stok bahan makanan untuk mengantisipasi hal seperti ini.
Spaghetti LaPasta dan Nutrisari Panas
Spaghetti LaPasta siap saji saya manfaatkan untuk ngemil siang ini, untuk temannya saya buatkan jeruk hangat dari Nutrisari. Membuatnya tidak sulit, hanya membutuhkan air mendidih, masak selama empat menit, tiriskan dan masukan bumbu, selesai sudah. Nutrisari hangat pun hanya tinggal seduh, semuanya sangat praktis disajikan.
Cuma yang cepat itu makannya, untuk memasaknya butuh waktu 10 menitan, namun untuk makannya hanya butuh waktu kurang dari satu menit. Ini sih besar pasak daripada tiang namanya (^_^)?, tapi apa boleh buat karena perut lapar ya 'sikat' saja, untuk mengenyangkannya bisa dengan minum air yang banyak. Sekian catatan Minggu siang ini, sampai jumpa di lain waktu, isi waktu di weekend. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar