Hitam Putih | "Selalu ada pesan moral dari acara ini"


Trans7 sepertinya jadi stasiun televisi swasta yang selalu punya acara atau program yang menarik, terutama dari sisi hiburan, tidak hanya itu saja, sisi pengetahuan tentang lingkungan serta berbagi tentang pengetahuan-pengetahuan yang menarik tentang lingkungan, sosial dan busaya. Cukup banyak acara atau proram dari Trans7 yang sering saya tonton, salah satunya adalah Hitam Putih yang kan saya bahas sedikit saja di sini.
Hitam Putih buat saya jadi acara memberikan inspirasi dari tokoh-tokoh yang diundang dalam acara tersebut. Acara yang dipandu oleh Master Dedy Corbuzier, dalam acara ini juga Master Dedy bisa merubah image-nya yang selama ini angkuh dan sombong serta kurang humoris dulu, itu menurut saya, namun sekarang melalui acara Hitam Putih yang dibawakannya itu Master Dedy menjadi figur yang menyenangkan. Dalam acara tersebut Master Dedy cukup banyak memberikan pesan-pesan yang bisa menjadi motivasi dan inspirasi, sekaligus ditambah kisah dari tokoh-tokoh yang diundang dalam acara tersebut.
Master Dedy tak hanya aktif sebagai mentalis atau kita sering kenal dengan pesulap hebat di Indonesia, dia juga aktif diberbagai acara motivasi terhadap anak-anak sekolah. Saya mengetahuinya ketika Master Dedy memberikan infomasi soal makalah ketika seminarnya di depan anak-anak sekolah. Penyataan-pernyataan yang sifatnya membangun ini yang membuat acara Hitam Putih yang dibawakannya jadi "berisi", dan bisa dijadikan pesan moral yang bermanfaat bagi kita penontonnya. Saya jujur tidak terlalu suka dengan orang semacam motivator yang berlagak berbagi semangat dengan kata-kata mutiara, namun terkadang tingkahnya tak sesuai dengan apa yang dikatakannya. Terbalik saya mengenal Master Dedy sebagai figur yang tak menyenangkan, namun apa yang disampaikannya bukan dari kata-kata baik yang telah ada, tetapi memang hasil dari pengalaman hidup yang telah terjadi, baik oleh orang lain maupun diri sendiri, nah disitu kuncinya. Maju terus untuk Hitam Putih, dan Trans7, teruslah buat acara atau program yang inspratif. (^_^)? Cpr.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. saya sangat suka sekali sama pepatah di Hitam Putih yang bunyinya "do what you love, and love waht you do". manteb banget tuh pepatah. hingga sekarang saya jadikan motivasi buat saya sendiri..

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6