Corat-coret: Good Morning

Selamat pagi, good morning ;)
Sebenarnya sih tidak bangun pagi namanya, saya baru melek jam 9 pagi. hihi

Semalam saya begadang online di depan Lenov akhirnya ketiduran deh, sampai lupa matiin Lenov, lampu, tv. Tadinya saya yang mau begadang eh malah mereka yang begadang buat saya. haha
Semalam badan terasa lelah sekali, sampai bangun tadi badan masih terasa pegal, terutama punggung. Tapi saya paksakan untuk bangun, karena meski hari ini libur, tetapi  karena hari ini Jumat, waktu memang terasa lebih pendek. Jam 3 sore nanti saya harus sudah ada di gereja, untuk ibadat jumat agung. Harus ikut, bisa atau tidak saya harus ikut, semalam saya sudah korbankan tidak ikut misa kamis putih.
Pagi ini sama seperti pagi kemarin, panas paginya cukup terik. Pagi ini saya sempat aktivitas di luar kamar (menjemur pakaian), panasnya berasa menyengat kulit. Sampai saya tulis postingan ini, mataharinya masih menyorot. Hawa pagi ini juga relatif panas, meski sudah membuka pintu kamar agar udara segar masuk tapi tetap saja hawa panas yang terasa. Ya tak apalah, ditemani hawa panas matahari pagi sambil bersih-bersih kamar. Setelah kamar bersih, lanjut bersih-bersih diri, akhirnya cukup segar juga.
Setelah mandi, aktivitas selanjutnya ya di sini, di depan Lenov, sarapan berita online dulu. Maklum pagi ini saya melewatkan berita dari televisi. Biasa kan bangun jam /6 sudah standby nonton berita. Sekian report pagi ini yang kebetulan saya bisa tuliskan ;p Selamat berhari jumat, dan selamat beribadat jumat agung dan mengikuti prosesi tri hari suci bagi yang merayakan, hari sengsara Tuhan yang menebus dosa bagi kita manusia yang berdosa. ç(¢_¢)Þ


Posting Komentar

0 Komentar