Welcome Februari 2013

Januari telah berakhir, 31 hari telah terlewati. Banyak catatan selama satu bulan yang telah berlalu itu. Bulan kedua ditahun 2013 telah tiba, yakni Februari. Selamat datang Februari. Bulan yang sering dikatakan sebagai bulan cinta, karena dibulan ini nanti ada hari valentine. Memang sih hari itu hanya dirayakan sebagian orang saja, namun seperti yang sering saya katakan ketika valentine, yang penting adalah esensi cinta yang dibagikan kepada sesama, dan jangan dimaknai cinta dalam arti sempit saja.
Postingan ini saya buat bukan tepat ditanggal satu bulan Februari. Mengingat saya tidak ada waktu untuk online, karena kelelahan setelah clossing bulanan. Oh ya, menyinggung sedikit soal clossing bulanan bulan Januari kemarin saya bersyukur atas hasil yang diperoleh.
Meski postingan awal bulan ini saya buat dihari kedua tapi tidak masalah lah, ini kan hanya postingan pembuka saja untuk tiap bulan. Oh ya, saya masih berharap dibulan ini untuk dapat keberuntungan lain, yaitu dapat pekerjaan lain yang lebih baik. Soalnya target di bulan Januari belum terealisasi, jadi harapan dibulan kedua ini mudah-mudahan bisa. Usaha juga tetap saya lakukan setiap waktu, ya ibarat menebar jala, mudah-mudahan bisa terjaring yang lebih baik. Di bulan Januari lalu memang ada yang terjaring, tapi sayangnya tidak bagus akhirnya saya lewatkan begitu saja. Yang terjaring justru yang "ecek-ecek", jadi lupakanlah.
Membahas juga bulan lalu, postingan yang berhasil saya terbitkan sekitar 41 postingan. Cukup baik lah, mengisi waktu luang yang ada untuk bisa posting diantara kesibukan pekerjaan saya. Mudah-mudahan untuk bulan Februari ini saya juga bisa rajin mengisi "rumah online" saya ini dengan informasi yang bermanfaat. Oh ya, ada yang perlu saya catat juga, di bulan Januari lalu tampilan tayangan per hari tertinggi bisa mencapai angka 700, harapan saya bisa sampai diangka 1000 tampilan.
Sekali lagi, selamat datang bulan Februari, semoga apa yang telah direncanakan di bulan lalu dan di bulan ini bisa segera terealisasi. Salam Februari. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar