Rumor – Butiran Debu



Satu lagi single yang membuat saya tertarik untuk mendengar dan menyanyikannya. Syair dari lirik yang ada di lagu ini cukup ‘dalam’, sehingga menarik untuk dinyanyikan. Karena saya ini orang pelupa dengan syair lagu, maka nya seperti biasa saya akan tuliskan liriknya di rumah online saya ini. Seperti biasa sumber informasi tentang lirik lagu ini saya peroleh dari Google dan sembari mendengar lagunya. Mari disimak :

Rumor – Butiran Debu

Nama ku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Nama ku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hinngga tiba saatnya aku pun melihat
Cinta ku yang khianat, cinta ku berkhianat

(*)
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpa mu butiran debu

Nama ku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Nama ku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hinngga tiba saatnya aku pun melihat
Cinta ku yang khianat, cinta ku berkhianat … Ooh

Menei, menepilah, menjauh
Semua yang terjadi, di antara kita … Ooh

                                                                              (*)

Posting Komentar

0 Komentar