Gathering Verena Radal : “Mancing Mania Empang” 19 Januari 2013

Salam Mancing Mania. Sudah lama tidak posting kabar-kabar seputar dunia mancing. Kali ini saya baru mancing lagi setelah sekian lama tidak mancing. Mancingnya kali ini mancing di empang, bukan seperti biasa yang saya lakukan.
Acara mancing ini merupakan acara informal kantor, kebetulan juga di cabang sudah lama sekali tidak membuat suatu acara bersama. Ya bisa dibilang kalau ini acara gathering. Lokasinya yaitu di Bangau IV, Jagakarsa. Di empang yang tak jauh dari situ. Kebetulan satu empang diborong oleh rombongan kami, yang memang ada salah satu head divisi kami yang bertempat tinggal di sana.
Acara berlangsung meriah, disertai candaan dan tawa lepas diantara pemancing yang adalah ya kami-kami juga. Hampir semua karyawan cabang ikut serta, meski ada yang tidak ada terjun untuk memancing, mereka tetap ikut memberi semangat, menemani hingga acara selesai.
Total ikan yang diturunkan sekitar 50 kilogram. Ikan yang diturunkan adalah ikan mas, dengan delapan ikan emas ukuran super. Ada pula ikan pita yang diceburkan ke empang itu. Acara mancing ini hanya acara hiburan saja, tidak seperti acara galatama. Dari semua ikan yang berhasil dipancing bisa dibawa pulang.
Berikut ini beberapa foto yang saya peroleh selama di empang :
[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
[Sumber : yananice]
Ikan yang berhasil dibawa pulang[Sumber : Dokumentasi cocoper6]

Mudah-mudahan acara seperti ini tetap dipertahankan, dan sering-sering dilakukan, sekaligus refresing dan menjalin kebersamaan dan kekompakan. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar