Belang Sepertinya Hamil

Beberapa waktu lalu saya buat postingan yang menceritakan tentang adanya anggota baru di Yulimar. Nah, sekarang kucing kesayangan saya, si belang itu sepertinya hamil. Karena terlihat dari perutnya yang semakin ke sini semakin membesar saja. Bukan gemuk atau kekenyangan, soalnya kalau itu gemuk, si orange yang selalu diberi makan dengan porsi yang sama tidak gemuk. Lalu kalau kekenyangan, masa hampir tiap hari perutnya membesar. Oleh karena itu dugaan saya si belang ini sedang hamil.
Nah, soal hamil-hamil ini pastikan ada induk jantannya. Nah saya bertanya-tanya, siapa sih induk jantan yang menghamili si belang ini? Si belang selama ini hidup berdua dengan si orange saudaranya. Berdasarkan pengamatan sejak lahir si orange merupakan adik si belang. Dugaan saya ini si jantan yang menghamili si belang adalah si orange. Pembuktiannya nanti saat si belang telah beranak, apakah anaknya orange juga atau berekor panjang.
Si belang dan orange ini berumur kurang lebih tujuh bulanan, jalan masuk kedelapan bulan. Menurut saya sih mereka ini masih kecil. Tapi yah, namanya binatang sulit diatur. Mereka tidak mengenal saudara atau umur, ketika mereka punya hasrat untuk kawin secara hewani hal itu akan dilakukan.
Perkiraan umur kehamilan si belang ini kira-kira dua mingguan. Masa kehamilan kucing ini saya kurang paham, yang jelas saya akan menunggu saja saatnya nanti si belang melahirkan. Infonya akan saya sampaikan pada postingan berikutnya. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar