"Bangun Tidur"

Akhirnya saya bisa kembali nge-blog lagi. Hampir kurang lebih satu bulan saya "tertidur" tidak bisa menengok "rumah". Sesekali memang saya kunjungi sebagai tamu melalui browser BlackBerry saya, cuma sayangnya tidak bisa masuk. Sesekali hanya bisa memantau dari kejauhan saja.
Siang ini saya akhirnya bisa masuk dan mampir melihat-lihat ke dalam "rumah" saya ini. Senang rasanya bisa menuliskan sesuatu di sini. Mungkin ke depannya saya akan lebih rajin lagi. Kenapa? Karena ada berita baik, proyek pengadaan barang yang saya ajukan mendapat persetujuan, meskipun pengadaannya secara kredit. Kabar baiknya adalah sekarang saya sudah punya netbook sendiri, untuk piranti kerja saya dan membatu dalam melamar-lamar pekerjaan baru tentunya. Informasi lebih lanjut mengenai kabar baik itu akan saya sampaikan pada postingan berikutnya, ketika saya bisa mempostingnya dari netbook baru saya itu.
Kalau sekarang ini saya lagi online dari warnet. he3x ...
Oke deh kalau begitu, sampai ketemu di postingan by new netbook ;)

Posting Komentar

0 Komentar