Review The Expendables 3

Belum lama ini film action yang dibintangi beberapa artis action terkenal dirilis, The Expendables 2 adalah judul filmnya. Saya pun sudah menonton filmnya, dan apresiasi positif terhadap film ini, film yang menarik. Saya pun sudah menuliskannya di postingan saya terdahulu The Expendables 2
Nah, belum lama The Expendables 2 ini keluar, sekarang sudah ada gosip-gosip akan kembali dipersiapkan untuk skuel yang ketiga, yaitu The Expendables 3. Dari beberapa informasi yang saya baca di media online. The Expendables 3 ini rencananya akan disutradarai oleh Clint Eastwood, karena yang bersangkutan tertarik akan hal ini.
Pada skuel pertama menampilkan beberapa figur terkenal seperti Slyvester Stallone, Jason Statham, Jet Lee, Yu Nan, Liam Hemsworth, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Chuck Noris, Jean-Claude van Damme, Dolph Lungren, Randy Couture, dan Terry Crews. Cukup banyak bukan artis besar yang ditampilkan pada skuel kedua lalu.
Nah, pada skuel yang ketiga nantinya direncanakan akan ada artis yang akan ikut serta seperti Nicolas Cage, Harrison Ford, Clint Eastwood dan Sean Connery. Entah mereka akan ikut langsung sebagai aktor di film tersebut atau berkecimpung dibalik layar. Kabar lainnya adalah Chuck Norris tidak akan lagi ikut pada skuel yang ketiga nantinya.
Di skuel yang ketiga ini belum dibahas mengenai cerita yang akan diangkat. Maklum ini baru awal sekali. Belum ada kejelasan mengenai kapan dan bagaimana The Expendables 3 ini akan mulai diproduksi. Kita tunggu saja informasi selanjutnya. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar