Corat-coret : Pemulihan Sakit

Di tengah kondisi yang tidak fit coba corat-coret. he3x. Biasalah, dimana lagi corat-coret yang menyenangkan, yeah, here! It's my virtual home.
Terima kasih untuk semua supportnya kawan-kawan. Beberapa hari tepar, terkena terpaan angin. Biasanya saya bisa mengatasinya, cukup dengan istirahat, tapi kini "Tidak bisa!" Terpaksa harus istirahat penuh, off kerjaan, aktivitas dan lain-lain.
Sore ini keadaan saya sudah jauh lebih baik dari kemarin. Terima kasih buat MDK yang sudah intens merawat, ditengah kesibukannya. Terima kasih juga buat rekan-rekan yang selalu support.
Memang belum fit betul, tapi jauh lebih baik. Mudah-mudahan tidur malam ini akan lebih nyenyak ketimbang hari-hari lalu.
Sepertinya sekian dulu ah corat-coretnya. Sepertinya, postingan ini akan saya jadikan kategori tersendiri, sebagai kolom curcol (curhat colongan). Ini edisi yang pertama. Saya mau cuci piring dulu sama mau pupy. he4x. Salam sehat buat yang sedang sakit, semoga lekas sembuh juga. Cpr.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Rupanya saya ini rutin sakit di tanggal awal setiap bulan. Di awal tahun 2013 ini, mulai kena serangan flu berat sekitar tanggal 11-13 Januari, flu berat melanda. Karena kurang tidur 3 malam sebelumnya, ditambah cuaca yang tidak bersahabat.
    Hampir saja sakit seperti kram menyerang, namun kondisi badan masih bisa dikendalikan, oleh karena itu agar tidak memperparah keadaan saya harus banyak mengkonsumsi vitamin dan pisang. Mudah-mudahan bisa lekas sembuh.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6