Corat-coret : Minggu pagi

Minggu pagi ini saya bangun tidak cukup pagi, yah paling tidak masih bisa nonton Sinchan, Doraemon dan Dragon Ball. Itu patokan saya bangun pagi atau siang di hari Minggu. Minggu lalu saya bangun harus lebih pagi karena harus ikut Seleksi Bulog di Salemba UI. Beberapa Minggu yang lalu saya bangun jauh lebih siang, karena saya tidak dapat menonton film kartun kesayangan saya itu.
Pagi ini, saya langsung buka netbook, karena nanti siang netbook nya akan dikembalikan. Yah, sebelum dikembalikan saya mau posting blog dulu lah, sekalian ganti-ganti template. Perubahan suasana, bosen memakai template yang lama. Nah, template lama saya simpan di dokumen di netbook yang saya pakai ini. Jadi lain waktu saya membutuhkan template yang dimaksud, tinggal apply saja, bisa langsung kembali seperti yang saya mau.
Beberapa Minggu ini saya belum bisa membereskan kamar, sejak saya sakit meluangkan waktu untuk beres-beres jadi sulit. Badan berasa capek, ingin melakukan sesuatu sepertinya malas sekali. Pekerjaan-pekerjaan penting seperti cuci piring, cuci pakaian tetap harus saya lakukan, karena mempengaruhi hajat hidup saya.
Oke deh, sekian saja postingan corat-coret pagi ini. Lain waktu bertemu kembali. Mudah-mudahan saya bisa pinjam kembali netbook ini lain waktu, sehingga saya bisa melanjutkan postingan-postingan yang lain. Cu. Cpr.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Untuk sementara tdk ad netbook. Netbooknya sdh dikembalikan ke yg pny ... (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) jd sementara berkarya di  BlackBerry™ sj dl lah.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6