Corat-coret : Malam ini lagi buntu ide

Malam ini malam Minggu, biasanya sih banyak orang diisi untuk kongkow dengan pasangan atau teman-teman. Tapi malam ini hal itu tidak saya lakukan. Karena lelah juga dengan tekanan pekerjaan selama seminggu kemarin, jadi malam ini saya putuskan untuk diam di kosan saja. Ditambah juga situasi dompet yang sedang 'tipis'.
Malam ini saya isi dengan aktivitas blogging saja. Kebetulan lagi ada pinjaman netbook, jadi saya bisa rajin buka-buka blog dan berlatih menulis. Malam ini lebih panjang dibandingkan malam-malam kemarin. Beberapa hari kemarin saya selalu menyempatkan menulis ketika pulang kerja, sebelum beristirahat. Meski waktunya pendek saya bisa menyalurkan ide saya ke tulisan. Cuma, malam ini yang justru waktu lebih panjang, saya sulit menyalurkan ide ke dalam tulisan. Saya sampai bingung mau menulis apa. Padahal sebelumnya, saya punya banyak ide yang ingin saya tulis. Tetapi malam ini ketika saya sudah di depan netbook, ide itu seperti tidak mau keluar.
Saya sampai bingung menulis apa? Akhirnya saya tulis saja apa yang ada dalam pikiran saya ini di label corat-coret ini. Inilah yang sedang ada dipikiran saya malam ini. #bingung
Sepertinya saya sering mengalami kebingungan ya? ha3x. Rasanya ingin tertawa melihat kebingungan yang saya alami ini. Soalnya sering banget saya mengalami kebingungan dalam hidup ini. Sudahlah, mau bingung atau ga bingung keq, hidup adalah proses belajar. Jawaban atas kebingungan ini mungkin akan saya peroleh di lain waktu. Cukuplah dengan menuangkan kebingungan saya di sini. #fiuh
Sampai jumpa di label corat-coret berikutnya ...

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Yah, kembali lagi malam ini saya buntu ide. Padahal saya punya banyak waktu di depan Lenov. Padahal tadi sore, ada banyak ide di kepala, cuma saat itu saya tidak berada di depan Lenov, giliran sekarang, ga tau mau menuliskan apa di rumah saya ini.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6