RSPK (=Rumah Sakit Persalinan Kucing) Yulimar

Yulimar adalah nama kosan dimana saya tinggal. Kosan ini juga tempat tinggal keluarga si meng, dengan dua anaknya, si belang dan si orange.
Orange dan Belang[Sumber : Dokumentasi cocoper]
Di daerah kosan saya ini banyak sekali kucing berkeliaran bebas. Ada yang stay di satu tempat, ada pula yang berkelana. Kucing-kucing yang berkelana di sekitar wilayah kosan saya ini terkadang sering menginap di kosan ini. Malah terkadang untuk proses kawin dan persalinan menggunakan kosan saya ini. Kebetulan memang kosan dimana saya tinggal ini cukup besar dan luas, sehingga selalu ada tempat untuk mereka tinggal.
Beberapa waktu lalu saya sempat posting tentang keluarga kucing baru di yulimar. Nah, sekarang ada lagi kucing yang melakukan persalinan di sini. Hasilnya empat ekor kucing junior, warna nya burik semua kebetulannya. Berikut ini penampakannya.
Saya sudah memutuskan untuk tidak mengadopsi piaraan lagi. Cukup belang dan orange saja. Jadi bagi ada yang berminat bisa memungutnya, kalau masih ada sih burik-buriknya.
Nah, oleh karena kosan yulimar ini sering dijadikan tempat persalinan, jadi saya menamakan kosan saya ini seperti di judul postingan ini. RSPK Yulimar, yang singkatanya dari Rumah Sakit Persalinan Kucing Yulimar. Kucing-kucing yang lahir di sini melakukan proses persalinannya serba mandiri, untuk makan pun semua sendiri. Yang oke di RS ini adalah biaya nya free, tidak ada biaya sepeserpun. Jadi silakan pilih saja mau bersalin di bangsal yang mana.
Keluarga baru Yulimar[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
Kucing-kucing yang berkeliaran di sini adalah kucing kampung. Namun meski kucing kampung mereka tidak jelek juga untuk dipelihara. So, bagi ada yang berminat bisa kunjungi RSPK Yulimar di Jalan Yahya Nuih No.79, Pondok Cina-Beji, Depok, bila stok persediaan anak kucing masih ada. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar