26th in 2012, is My Old

Akhirnya, tanggal 16 Agustus 2012 tiba. Tidak terasa waktu setahun berlalu. Tahun demi tahun kulewati, kini umurku sudah menginjak diangka 26 tahun. Umur dimana proses menuju kedewasaan yang lebih lagi. Semakin bertambahnya angka tahun hidup, makin besar pula tantangan hidup kedepannya. Apa yang ku peroleh setahun ini telah aku syukuri, berharap untuk mendapatkan yang lebih baik, selalu lebih baik dan lebih baik lagi. Di bidang pekerjaan tentunya, guna menaikan pendapatan, untuk bisa menabung dan sampai ke tahap dimana semua pria ingin melaluinya.
Banyak harapan-harapan dari diriku pribadi dan dari orang-orang lain di sekitarku di hari ini, di hari dimana umurku bertambah dan berkurang satu tahun. Harapan-harapan yang tentunya positif untuk kemajuan ku. Harapan yang tentunya harus ku wujudkan kedepannya. Harapan ku kedepannya adalah mendapatkan yang lebih baik, segalanya. Meski apa yang telah kudapatkan sekarang sudah cukup, tapi harapan ku dan orang-orang lain di sekitarku adalah agar kucapai yang lebih baik dari sekarang.
Ku bersyukur kepada Tuhan atas semua limpahan berkatNya pada ku, penyertaanNya selalu dan setiap saat kepada ku, saat ku susah, senang, Dia selalu bersama ku, bahkan disaat aku merasa Dia tak bersama ku sebenarnya Dia selalu mengiringi ku setiap saat. Terima kasih Tuhan, Engkau selalu baik pada ku walau aku sering tidak patuh pada Mu. Sekali lagi terima kasih pada Mu Tuhan.
Setahun pun berlalu, banyak pengalaman dengan teman-teman, rekan kerja dan siapa pun yang ku kenal dan selalu mendukung secara langsung maupun tidak, aku berterima kasih. Karena pengalaman yang ku dapat baik langsung maupun tidak langsung merupakan ilmu dan modal ku untuk menghadapi hidup ke depannya. Mereka adalah dia, keluarga, saudara, sahabat, teman, rekan bahkan orang lain. Thanks all.
Semoga di tahun yang akan ku jalani ke depannya agar jauh lebih baik. Ada pencapaian positif yang lebih dari tahun sebelumnya. Berkat dan perlindungan Mu sangat ku harapkan, ya Tuhan. Semoga aku bisa jadi lebih baik seturut kehendak Mu, menjauhi segala larangan Mu dan melakukan perintah Mu. Amin.

Catatan untuk ultah ku tahun ini, tidak ada yang spesial di ultah ku tahun ini. Tepat di tanggal ini berlalu seperti biasa. Meski begitu tidak masalah buat ku, aku menikmatinya. Ucapan selamat yang pertama ku dapat dari dia, kemudian dari my mother, my uncle, my friends, my co-workers, and my father. Thx for all, for the congratulations. Meskipun tanpa roti, tanpa kado tidak masalah, karena mereka lah kado yang berharga. he3x. Sampai bertemu di tahun depan.

Posting Komentar

0 Komentar