Pengantar Bulan Juni 2011


Bulan ini masuk bulan ketiga saya ada di Depok, dengan segala perjuangannya, tantangan dan hambatan terus menerus menguji saya. Saya tidak yakin di bulan ini akan bisa rutin memposting. Ide memang ada namun pikiran saya memang sedang crowded, jadi kemungkinan postingan untuk bulan ini tidak akan mencapai 40 postingan seperti bulan Mei lalu. Pasti banyak kendala.
Mudah-mudahan kalau tantangan dan hambatan bisa saya atasi one-by-one, mungkin postingannya akan mulai lancar. Untuk sementara mungkin sedikit sepi dulu untuk rumah virtual saya ini. Tapi tetap saya akan mengusahakan, biar tidak stag, biar tetap hidup. Untuk ide sebenarnya banyak dan selalu mengalir, tetapi pikiran saya memang sedang campur aduk, jadi sedikit terganggu.
Oh ya, rencana juga saya akan buat tentang postingan mimpi saya. Kata para ahli, mimpi merupakan buah tidur hasil pikiran alam bawah sadar. Dalam mimpi bisa terjadi sesuatu peristiwa atau adegan yang tidak bisa kita pahami atau sebaliknya. Dalam mimpi semuanya bisa terjadi, mimpi itu seribu satu rasa mungkin juga lebih. Nah, kata ahli yang pernah saya baca, sulit mengingat mimpi yang telah dialami setelah kita bangun. Nah, saya coba melatih mengingatnya. Terkadang setelah bermimpi saya biasa ngelilir bangun dan disitu saya punya waktu menulis garis besar mimpi agar tidak lupa. Saya selalu sediakan secarik kertas di samping saya. Mungkin tidak semua adegan mimpi yang bisa saya ingat, yang saya tulis yang memang bisa saya ingat. Karena dalam sekali tidur mungkin banyak sekali adegan mimpi yang terjadi. Hanya sekedar share, untuk tafsir itu urusan pribadi, karena mimpi merupakan alam bawah sadar masing-masing orang. Untuk bulan Juni ini yang terbaru, semoga bisa berlanjut terus.
Untuk menulis saya tetap lakukan namun bukan untuk dipublish, soalnya benar-benar postingan pribadi dan bukan untuk konsumsi umum. Yah, bisa dibilang rahasia, semuanya ada di Word Diary. Selamat bulan Juni, selamat mengarungi kehidupan yang keras di bulan Juni ini, semoga semuanya berjalan dengan baik. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar