Pengantar Bulan Mei

Bulan April telah terlewati, akhirnya hanya 22 postingan yang berhasil terbit di sela-sela waktu yang sempit memanfaatkan teknologi. Curi-curi waktu sedikit untuk mengetik dan mempostingnya. Akhir bulan April kemarin diisi sedikit dengan materi rohani, berhubung kemarin Paskah. Meskipun tidak bisa menulis tentang riuhnya makna  Paskah 2011 ini tetapi postingan rohani di kolom Iman bisa menambah koleksi saya. Seperti biasa, masih sambil cari bantuan dari link-link terkait.
Untuk bulan ini masih belum tahu rencana bakal berapa postingan yang keluar. Bisakah lebih dari bulan Mei ini? Rencana inginnya setiap bulan dibuatkan tema tertentu, biar bisa sedikit fokus, tetapi sepertinya rencana itu belum bisa terealisasikan. Yang penting sekarang bisa rutin tiap bulan terbit minimal ya 2o postingan. Saya coba terapkan batas, kan sebulan itu 30 hari, ya kalau bisa sehari satu, kalau tidak ya 2o saja cukup. Di bulan ini yang pasti sih, ada yang spesial, karena pacar saya berulang tahun, nanti 6 Mei, ya mudah-mudahan bisa menuliskan ucapan di rumah virtual ini. Ya begini-begini juga tempat saya mencurahkan semuanya, keluhan, pandangan, opini, atau , kesaksian, pengalaman tentang hal-hal yang saya alami. Oh iya, untuk bulan Mei ini juga bulan Maria, apa yang bisa saya tampilkan ya? Iya menyusul deh. Sampai bertemu di bulan berikutnya. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar