Lenovo IdeaPad S10-3


Ini lagi, netbook target, sebagai pilihan saya nanti apabila ada dana untuk membeli netbook. Seperti di postingan sebelumnya tentang Asus netbook, kini saya punya pilihan lagi dari Lenovo. Lenovo awalnya saya pikir merk baru dan ecek-ecek, tapi ternyata ada yang bilang Lenovo ini dulunya IBM yang ganti nama, tidak tahu deh bagaimana ceritanya, namun berdasarkan penelusuran sekitar akhir tahun 2010 di Harco Mangga Dua Jakarta, netbook ini sepertinya lumayan, dan cocok dijadikan pilihan. Berikut ini saya sampaikan sedikit spesifikasinya :
Intel® AtomTM Processor N550 (1,5Ghz/ 667MHz/ 1MB)
DOS
1GB DDR3 SDRAM
320GB SATA HDD
10,1” WXGA with LED Backlit
6-cell Li-ion Battery
IDR 2.900.000
Lenovo IdeaPad S10-3
Netbook seri ini ada lagi yaitu Lenovo IdeaPad s10-3s with Genuine Windows® 7 Starter dengan harga IDR 3.400.000, untuk spesifikasi mungkin tidak jauh berbeda. Untuk performa saya kurang tahu, saya juga akan mencari tahu lebih lanjut, sementara segini dulu informasinya.

Sumber : Kompas, 19 Februari 2011

Posting Komentar

0 Komentar