Review Produk: Pure Colour Pressed Powder by Oriflame

Halo! Apa kabar semua?

Perlengkapan make up yang nggak pernah ketinggalan kalian bawa apa sih?

BEDAKKK…pasti kan salah satunya itu yah 😁

Yes, kali ini aku mau review mengenai bedak padat Pure Colour Pressed Powder by Oriflame


Bedak ini tersedia dalam 2 warna Light dan Light Medium.
Bedak padat yang harganya murah meriah tapi kualitasnya OKE banget deh.

Aku cerita sedikit ya kenapa bisa cinta sama bedak ini.
Awalnya aku juga underestimate sama ini bedak secara harganya murah banget kan (kalau inget ini tuh berasa kemakan omongan sendiri wkwkwkkw). Dan setelah panjang lebar dibujuk rayu sama temen suruh cobain ini bedak, ya..sudahlah yah akhirnya aku beli toh harganya waktu itu nggak sampe Rp 50.000,- (masih sombong hihii)

Setelah bedaknya dateng aku pun langsung pakai. Aku pakai yang light
Ternyataaa bener lho muka ku yang berminyak teratasi , nggak 'blentang-blentong'. 
Yes, pada akhirnya jadi ketagihan dan aku selalu nyetok 2 atau 3 biji dirumah buat jaga-jaga kalau habis dan stock di Oriflame kosong. Maklum best seller!!😍😍

Bedak Pure Colour Pressed Powder ini cocok untuk pemakaian sehari-hari dan untuk jenis kulit yang berminyak/ kombinasi.

Tips: Agar bedak bertahan lama kalian bisa aplikasikan foundation terlebih dahulu yah.

Ini dia penampakan aslinya :
*Tampak depan, kemasannya simple dan dominan warna hitam. Tercantum tulisan ORIFLAME dan netto 20gr.


*Tampak belakang, tercantum informasi lengkap tentang ingredients dan expired date.


*Bagian pinggir, disini tercantum BPOM, manufactured dan kode.


Sama seperti kemasan luar, design produknya sendiri simple dan masih dominan warna hitam. Dilengkapi dengan tutup yang berfungsi sekaligus sebagai cermin. Plus spons yang ditempatkan langsung diatas bedak sehingga lebih ptaktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Temen-temen bisa mendapatkan produk ini melalui konsultan Oriflame atau chat ke : 081286505518 (tuti)

Posting Komentar

0 Komentar