Menikmati Promo HUT BCA 60 Tahun

Tahun ini beruntung saya bisa menikmati promo dalam rangka peringatan tahunan HUT BCA. Tahun lalu saya juga rasain sih, promo Rp 1,- pakai flazz BCA untuk naik KRL, Transj atau untuk bayar parkir.

Tahun ini pun promo itu juga masih ada, tapi saya tidak menikmatinya kali ini. Yang saya nikmati ditahun ini adalah promo dari CC BCA, yang menebarkan promo diskon 60% untuk pembelanjaan di merchant tertentu, baik toko fisik maupun toko online, promonya serba 60%, pastinya ada SKB di sana.
Dokumentasi struk belanja, lumayan irit diakhir bulan, thx BCA 
McD jadi salah satu merchant yang kebagian promo ini. Yups, diskon 60% untuk pembelian diatas 75k, dan maksimal pembelian 100k, jadi total maksimal diskonnya sebenarnya 60k. Tapi itu sudah sangat menyenangkan. Dibuktikan dengan antrean di salah satu McD kawasan Sudirman – Senayan.

Banyak karyawan yang bekerja di kawasan perkantoran Sudirman – Senayan pada ngantre, lumayan diskon buat isi perut makan malam. Saya sendiri kebetulan lagi berada di lokasi tak luput ikut barisan mengantre bersama mereka.
Nampak ada ekspatriat di dalam antrian. Oh iya, ngantre sama karyawan-karyawati di kawasan elit itu "wangi", beda dengan yang berkantor di kawasan lain hihi
Hanya yang tidak menyenangkan ya antrinya ini, tidak asyik, karena kebanyakan karyawan nitip-nitip-nitip, mereka tidak mengantre tapi hanya nitip ke rekannya. Memang sih, antrian jadi tidak panjang, namun pelayanannya jadi lama, karena terlalu banyak titipan. Tapi biarlah, apa boleh buat, gerai McD ini ada di kawasan mereka, jadi biarlah menonton ulah karyawan-karyawan yang terlanjur lapar.


Sekian dulu ah report menikmati promo HUT BCA ke-60, semoga BCA semakin jaya mendukung perekonomian Indonesia, memberikan pelayanan perbankan yang semakin modern dan berteknologi. Beberapa dokumentasi struk belanja dan beberapa foto antrian di lokasi. Sekian, sampai jumpa dipromo untuk CC BCA lainnya. Cpr.

Komentar