Anniversary #6 Naturality

Tidak disangka sudah enam tahun http://cocoper6-cocoper6.blogspot.co.id beredar. Kalau anak mah, sudah masuk SD nih, ya setidaknya ketika jaman saya dulu, enam tahun ketika dimana mulai masuk sekolah dasar. Masuk ke tahap dimana harus belajar lebih banyak lagi tentang kehidupan baik secara akademis maupun yang berhubungan dengan bekal hidup ke depan.

Ya mudah-mudahan, Naturality bisa jadi media tumbuh kembang saya bersosial media, ditengah tantangan penggunaan sosial media yang harus taat asas, taat guna dan taat aturan. Supaya tidak terkena kasus, seperti yang sedang banyak terjadi sekarang ini.

Memang sudah jarang posting untuk setahun terakhir 2016, meski begitu masih ada yang bisa dirilis, entah bermanfaat atau tidak. Tapi kembali ditegaskan, yang dibagikan di sini adalah informasi atas jawaban keingintahuan saya, setelah saya bertanya dalam hati, terjawab dan saya bagikan di sini. Jadi jawaban atas jenis blog ini terjawab, jadi tidak perlu ditanyakan kembali. Sering ada pertanyaan seputar ini, ini bukan blog berita atau lainnya, karena ini milik pribadi ya berarti ini blog pribadi tempat saya ownernya berbagi. Apa saya yang dibagi? Ya apa saja, suka-suka saya, saya kan ownernya, namun dengan prinsip taat asas, taat guna, taat aturan. Namun tidak semua  pertanyaan dalam hati yang sudah terjawab bisa dituliskan. Keterbatasan berkata-katalah penyebabnya.

Semoga semakin bertambah umur, sering belajar/berlatih, semakin mengasah kemampuan berkata-kata dalam tulisan. Jadi postingannya bisa bermanfaat bukan hanya untuk diri sendiri, tapi buat yang mampir juga.

Itu saja sambutan di anniversary #6 my home “Naturality”, semoga blog ini tetap ada, tumbuh secara alamiah, belajar-berlatih, berkembang bersama seiring waktu, hingga nanti bisa diwariskan. Selamat ya ;) keep blogging bro @cocoper6, prinsip “democrazy”, dari, oleh dan untuk saya sendiri si owner Naturality @cocoper6.  Cpr

Posting Komentar

0 Komentar