Pasto - Aku Pasti Kembali

Lucu, ketika mendengar lagu miliknya Pasto – Aku Pasti Kembali. Kenapa lucu, ya karena dulu-dulu lagu ini hanya lagu biasa, tapi ketika aku mengalami situasi serupa dengan lagu ini, terucaplah, “Koq mirip ya?” Yang buat saya tertawa dalam hati, lagu ini “ngledek” mungkin. Karena pas lagi nongkrong di warteg, lagi jalan eh lagu-lagu yang diputar selalu “ngledek”, termasuk salah satunya lagu ini.

Lirik dari lagu ini secara umum menyampaikan pesan yang saya rasakan, pesan kepada orang yang kita sayang dan akan ditinggal sementara waktu. Oleh karena kemiripan dengan apa yang sedang aku alami ini, aku coba tuliskan liriknya di postingan saya kali ini. Sekaligus postingan mencurahkan isi hati juga sih. Isi hati yang sebenarnya ingin disampaikan padanya, agar dia mengerti. Berikut liriknya: 


Pasto – Aku Pasti Kembali

Waktu tlah tiba
Aku akan meninggalkan
Tinggalkan kamu
Untuk sementara

Kau dekap aku
Kau bilang jangan pergi
Tapi ku hanya dapat berkata …

Reff:
Aku hanya pergi ‘tuk sementara
Bukan ‘tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti ‘kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali

Kau peluk aku
Kau ciumi pipiku
Kau bilang janganlah ku pergi

Bujuk rayumu
Buat hatiku sedih
Tapi ku hanya dapat berkata

Reff:
Aku hanya pergi ‘tuk sementara
Bukan ‘tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti ‘kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali

‘Pabila nanti
Kau rindukanku didekapmu
Tak perlu kau risaukan
Aku pasti akan kembali



Setiap kali aku dengar lagu ini, langsung saja pikiran dan hatiku terbawa mengingat dia. Beberapa waktu aku memang meninggalkan dia, tapi bukan untuk meninggalkannya. Kalau dia tahu, semua pikiranku terus memikirkannya, dan aku pasti akan kembali untuknya, dan jika keadaan tetap memaksa, aku akan tetap kembali. Yang membedakan situasi lagu ini dengan keadaan ku bisa dilihat dilirik yang aku beri warna tinta merah. Dia yang aku sayangi bukan tipe cewe yang bisa mengungkapkan apa yang dia rasakan pada pasangannya. Ada hal yang membuatnya tidak bisa seperti itu, karena dia tidak mau terlihat lemah di depan laki-laki.

Dia tidak membujuk atau merayu, tetapi aku tahu dia tidak menginginkan situasi seperti ini. Peluk dan cium pun tak dia berikan untuk menyatakan rasa ketidakrelaannya, karena semuanya berjalan begitu saja. Hanya saja keadaan lain yang membuat kita seperti ini. Hingga akhirnya apa yang dia rasakan padaku berubah seketika. 


Tapi hal tersebut bukan masalah, tapi yang pasti dengan lagu ini sebenarnya inginku agar pesan yang disampaikan adalah aku pasti akan kembali, kamu jangan nakal. Tetapi yang terjadi memang tidak sesuai yang diharapkan. Banyak hal yang membuat semuanya berbeda. Meski sekarang kita berbeda, tapi aku akan berusaha memperbaiki semuanya. Aku harap kita bisa kembali seperti dulu, aku akan selalu ada di dekatmu, karena aku pasti kembali. Karena kamu itu menarik, kamu itu unik, dan kamu pantas mendapatkan yang terbaik, percayalah aku orang yang terbaik untuk ada di sampingmu. Semoga kamu tahu apa yang sebenarnya aku rasakan.


Posting Komentar

6 Komentar

  1. Jika dia memang belahan jiwamu.
    Jika dia memang bagian dari tulang rusuk mu yang patah..

    Percayalah,
    DIA PASTI AKAN MENUNGGU MU SAMPAI KAU MENJEMPUTNYA.

    Krn dia memang JODOH mu

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbah2x, masih aja percaya kaya beginian.
      Noh kanjeng nya ud dibui, sp lg eyang sabar-subur, sp lg aa gagal total?
      Nyampah aja lu

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6