Merasakan Terapi Bio-Electric

Serangan stroke yang dialami paman (om) satu bulan lalu (pertengahan Mei) dijadikan pelajaran berharga buat kami orang-orang terdekat, termasuk saya sendiri yang setiap saat mengurus dan merawat beliau. Setelah masa kritis terlewati, kini kondisi kesehatannya sudah membaik. Kelumpuhan sebagian tubuh bagian kanan yang pada awalnya mengganggu kini sudah berangsur-angsur normal.
Tempat kami terapi bio-electric
Penanganan baik medis maupun pengobatan alternatif kami lakukan untuk mengembalikan kondisi paman saya itu seperti semula. Meski kondisi yang sedia kala 100% masih belum tentu terwujud, namun dengan bisa melakukan aktivitas normal itu sudah jauh lebih baik, dan itu yang kami (keluarga) harapkan.
Penanganan medis dilakukan sejak pertama kena serangan, kalau dihitung tiga minggu waktu penanganan di rumah sakit. Berdasarkan pengamatan saya meihat kondisi paman saya itu, pengobatan di rumah sakit hanya sebatas membuat kondisi pasien pada tahap pemulihan kesehatan saja, tapi tidak dapat mengembalikan fungsi gerak motoriknya dengan baik. Pada waktu minggu ketiga saat keluar rumah sakit itu pun kondisinya masih lumpuh sebagian. Paman saya sangat amat terbatas dalam gerak motoriknya. Memang pihak rumah sakit memberikan fisio terapi, namun jauh dari harapan.
Pengobatan medis itu tidak sepenuhnya kami percayai, diam-diam tanpa sepengetahuan dokter (pihak rumah sakit), kami keluarga juga memberikan obat herbal. Dan obat herbal itulah yang juga memberi kesembuhan lebih cepat. Kembali kesoal  kondisi fisik yang lumpuh tadi, akhirnya kami pihak keluarga membawa paman saya ini ke pengobatan alternatif bio-elektrik. Tidak jauh berbeda teorinya dengan metode fisio terapi di rumah sakit, namun di pengobatan alternatif ini, energi listrik yang disalurkan ke tubuh pasien dapat dikontrol, sehingga tidak sekedar kejut listrik statis kepada saraf tertentu saja, tetapi juga ke seluruh tubuh, bahasa baiknya terapi di alternatif ini lebih menyeluruh ke seluruh badan, sehingga efeknya lebih bisa dirasakan.
* * *

Posting Komentar

0 Komentar