Kamis, 18 Juli 2013

Iklan Parodontax Menjijikan?

Catatan kali ini bukan untuk mengiklankan atau mengajak penggunaan produk ini, kalau urusan penggunaan sih hak pribadi, di sini saya hanya mengomentari iklan dari produk yang ditawarkan. Tahu kan iklan pasta gigi untuk perlakuan khusus, Parodontax. Kalau yang suka nonton televisi pasti tahu soal pasta gigi ini. Iklannya ini yang paling jorok diantara iklan-iklan pasta gigi yang ada. Begitu sih komentar yang muncul.

Sumber: Google Image


Kalau ditanya joroknya apa pasti mengerti. Yaitu ketika awal mula iklan dimana adegan yang ditampilkan saat di wastafel, lalu ada ludahan seseorang di wastafel itu, dimana buangan air liur itu ada darah dan liur. Dimana menurut iklan tersebut, ludahan yang seperti itu setelah menggosok gigi menandakan ada sesuatu yang tidak beres, dan disitulah solusi Parodontax. Selain itu ada adegan yang buat menggelikan, ya mungkin bagi sebagian orang. Yaitu ketika adegan menunjukan gigi yang 'ompong' atau tanggal. Geli sekali rasanya kalau menurut saya. Karena biasanya iklan pasta gigi yang ditampilkan adalah gigi yang baik, tapi tidak dengan ini. Buat saya sih iklan ini biasa saja, malah cenderung unik diantara iklan-iklan pasta gigi lain yang menampilkan tayangan standar. Kalau ditanya jorok, ya sedikit.
Bukan mengkritisi sebenarnya, hanya mengomentari iklan tersebut. Karena ketika sedang menonton televisi ada iklan tersebut lewat, menjadi obrolan saya dengan teman menonton. Setidaknya bagi orang yang jijian pasti menganggap apa yang ada diiklan tersebut sesuatu yang jorok, terutama ketika ada yang sedang makan. Tapi kembali lagi kepihak produksi iklan, mungkin ini cara Parodontax menyampaikan apa yang ingin disampaikan, soal bagaimana pasta gigi ini bekerja.
Parodontax sendiri merupakan pasta gigi yang baru saya kenal. Banyak pasta gigi yang menawarkan solusi untuk beberapa jenis masalah dibagian pergigian. Tapi parodontax bekerja pada gusi dan gigi yang bermasalah. Saya belum mencoba pasta gigi ini, jadi tidak banyak yang bisa saya share. Dan kebetulan catatan yang saya buat ini hanya untuk mengomentari iklan yang menurut saya 'aneh' dibandingkan iklan lain. Sekali lagi mungkin ini strategi mereka untuk mereka dapat dikenal.
Nah sekarang menurut anda, bagaimana komentar anda soal iklan seperti ini? Menjijikan atau biasa saja?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6