Selamat Datang Juni 2013

Waktu terus bergulir tak menyangka sudah masuk di bulan keenam di tahun 2013 ini. Wah, pencapaian saya sepertinya masih mandeg nih. Harus benar-benar lekas banting setir, saya tidak bisa begini terus. Bulan Mei lalu saya habiskan separuhnya untuk hal yang kurang produktif. Sampai akhir bulan Mei lalu pencapaiannya sangat amat tidak maksimal, terutama untuk produktivitas kerja.

Untuk perkembangan blog Naturality di bulan Mei lalu pencapaian kunjungan saya berdasarkan statistik blogger account saya mengalami peningkatan dibandingkan bulan lalu. Yang jelas buat saya produktivitas ini cukup baik. Untuk Netbook cocoper6 masih berusaha meningkatkan keeksisan saja, toh untuk blog saya tersebut lebih digunakan untuk catatan pribadi saja, tidak untuk juga buat konsumsi publik dan untuk dibagikan, kalau ada pengunjung ya syukur tidak juga tidak masalah. Karena untuk Naturality jadi blog utama saja meski dia adalah blog kedua saya setelah Netbook cocoper6.

Harapan saya untuk bulan Juni ini saya bisa dapat sesuatu yang saya inginkan. Karena saya tidak boleh berlama-lama lagi tertinggal. Untuk blog saya ini harapannya bisa terus eksis, paling tidak bisa rutin posting yang bermanfaat, lalu juga bisa mencoba lagi untuk menggikuti lomba-lomba blog. Kemudian juga coba ikut share tulisan diberbagai blos sosial media lain, sekalian mengeksiskan diri di dunia maya.

Selamat tinggal Mei, selamat datang Juni, hari ini kami mengawali bulan dengan semangat dan harapan baru untuk sesuatu yang baru yang bisa diraih. Sukses buat kedepannya ;) Vini Vidi Vici!!

Posting Komentar

0 Komentar