Pulsa Jadi Kebutuhan, Pojok Pulsa Jadi Solusi “Praktis, Mudah dan Cepat”

“Mama minta pulsa!”, atau “Papa minta pulsa!”, atau siapa saja yang minta pulsa beberapa waktu belakangan ini menjadi modus kejahatan, yang dikenal dengan modus penipuan pulsa. Kenapa itu bisa terjadi?
Saya di sini bukan mau membahas bentuk kriminalitas dengan modus tersebut. Kejahatan terjadi karena adanya tuntutan kebutuhan. Semua komoditas yang jadi kebutuhan banyak orang pasti akan dimanfaatkan untuk modus kriminalitas. Semakin tinggi kebutuhan dan seseorang tidak bisa memenuhinya, dan apabila tidak bisa dipenuhi, ujung-ujungnya jadi tindak kriminal.
Menurut saya, pulsa sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang, sama seperti kebutuhan-kebutuhan lain.  Seperti untuk telekomunikasi, untuk menyalakan listrik rumah (PLN), untuk membiayai koneksi internet, bahkan sampai untuk main game online. Itu kenapa pulsa jadi sangat penting sekarang ini. Mari kita cari tahu apa itu ‘pulsa’?

Pengertian pulsa menurut kamus bahasa Indonesia lebih dekat dengan pengertian di dunia kesehatan, tentunya tidak akan saya bahas di sini. Pengertian pulsa dalam hal ini adalah alat satuan perhitungan biaya telepon. Istilah ini mulai dikenal ketika masuknya era telepon seluler, yang menggunakan sistem prabayar. Jadi ada satuan biaya yang harus kita bayar terlebih dahulu sebelum kita bisa menggunakan fasilitas telepon.
Satuan biaya inilah yang kita butuhkan bila sebelum kita bisa memanfaatkan fasilitas telepon dari penyedia layanan telekomunikasi yang ada. Kita tahu di Indonesia cukup banyak penyedia layanan telekomunikasi untuk telepon seluler, dan semuanya menerbitkan pulsa menurut layanan mereka. Nah, pulsa inilah yang sering kita beli. pulsa ini punya angka nominal, dan angka nominal yang tercantum pada pulsa itu diidentikan dengan angka nominal uang. Hanya memang ketika kita membeli pulsa atas penyedia layanan telekomunikasi tertentu tidak sesuai dengan nominalnya, terkadang bisa lebih dan bisa juga kurang. Di sana ada margin harga, margin inilah yang yang disebut biaya atas pulsa tersebut. Ini yang dimanfaatkan menjadi sumber keuntungan. Itu yang saya pahami.
Perkembangan era pengenalan pulsa oleh penyedia layanan telekomunikasi atau provider dimulai dari pengisian pulsa melalui fisik voucher dan pengisian elektrik di gerai provider yang bersangkutan. Dalam perkembangannya, pengisian pulsa secara elektrik lebih berkembang, karena tidak terbatas pada fisik pulsa yang dijual (voucher). Pengisian pulsa secara elektrik ini bisa dilakukan kapan dan dimana saja, tanpa memerlukan media yang complicated.
Karena kemajuan teknologi dan tuntutan kebutuhan masyarakat yang terus meningkat akhirnya meluaslah cara mengisi pulsa, hingga munculnya kantung-kantung pengisian pulsa, kita lebih familiar menyebutnya dengan nama “counter pulsa”. Inilah jadi awal perkembangan teknologi transaksi pulsa jaman sekarang ini. Tentunya dalam hal pengisian pulsa secara elektrik.

Tantangan inilah yang dijawab Pojok Pulsa. Pojok Pulsa merupakan penyedia jasa server pulsa elektrik dari kian banyak penyedia jasa serupa. Pojok Pulsa telah eksis selama empat tahun dan sudah menangani puluhan juta transaksi pengisian pulsa elektrik. Tujuan dari adanya server pulsa elektrik adalah membantu menyederhanakan pengisian pulsa oleh penjual dan pemula yang ingin melakukan bisnis pengisian pulsa. Tidak hanya itu, dengan adanya penyedia server pulsa elektrik ini memudahkan mereka dalam melakukan order untuk semua stok pulsa elektrik berbagai provider dari dealer dan distributor yang dikonversikan menjadi satu bentuk pembelian (deposit).
Pojok Pulsa mencoba menjawab tantangan yang ada dan mengembangkan bisnis ini. Ada banyak hal menarik yang ditawarkan Pojok Pulsa, dari segi kepraktisan, kemudahan dan cepat tentunya. Pojok Pulsa memperkenalkan pulsa all operator. Dahulu bagi pebisnis pulsa untuk mengisi pulsa provider tertentu kita menggunakan chips tertentu yang disesuaikan dengan provider yang bersangkutan. Menjadi kerepotan tersendiri harus menyediakan media untuk masing-masing chips tentunya, tetapi hal ini dijawab oleh Pojok Pulsa.
Pojok Pulsa menyediakan semua chips yang dapat dipergunakan dari ponsel yang digunakan sebagai media. Cara kerjanya sederhana, Agen pulsa elektrik >>> Server Pojok Pulsa >>> Operator. Agen akan mengirim SMS dengan kode tertentu kepada pihak Pojok Pulsa, kemudian diteruskan ke operator. Operator mengisi pulsa elektrik dan laporan berhasil atau gagal dikirimkan ke Pojok Pulsa kemudian ke Agen. Proses itu berlangsung dengan singkat saja. Pojok Pulsa punya beberapa fitur menarik yang mendukung kinerjanya dalam transaksi pulsa elektriknya, antara lain sebagai berikut:

Daftar Gratis
Proses pendaftaran di Pojok Pulsa adalah GRATIS. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan melakukan pendaftaran pada server Pojok Pulsa, yaitu dengan mengirimkan SMS Pedaftaran ke nomor yang telah ditentukan. Untuk lebih jelasnya, Pojok Pulsa menjelaskannya di sini. Tentunya dengan cara praktis, mudah dan cepat.

Deposit Bebas
Pojok Pulsa menerapkan Sistem Deposit Bebas untuk semua level tanpa terkecuali. Pojok Pulsa di sini menyadari bahwa deposit bahwa hak mutlak pelanggannya. Besarnya Deposit ini mencerminkan kepercayaan pelanggan terhadap Pojok Pulsa. Hal lain yang perlu dicatat bahwa deposit Pojok Pulsa tidak ada batasan minimal. Mengenai deposit bisa lihat di sini.
Membahas soal deposit ini biasa kan kita yang mau terjun di dunia bisnis pulsa pasti menghitung-hitung margin keuntungan yang bisa diperoleh, bagaimana sih dengan Pojok PulsaPojok Pulsa menawarkan harga kompetitif pastinya, pulsa murah jadi fitur lain dari Pojok Pulsa, sehingga bagi calon pebisnis pulsa tidak perlu khawatir soal ini.
Mengenai transaksi untuk deposit ini pelanggan bisa datang langsung ke kantor Pojok Pulsa. Tetapi apabila karena keterbatasan waktu dan memilih untuk transfer melalui rekening bisa dilakukan pada jam 08.00 – 21.00 WIB, agar deposit yang dikirimkan masuk pada waktunya. Lebih lanjut soal kantor Pojok Pulsa bisa lihat di sini.

Komisi Fleksibel
Banyak hal yang ditawarkan di Pojok Pulsa menyoal Komisi ini. Komisi dihasilkan dari transaksi downline, dan akan terkumpul dalam akun yang terpisah dengan saldo deposit sehingga memudahkan pelanggannya untuk melihat pergerakan komisi baik itu penambahan atau pengurangan. Komisi ini bersifat fleksibel dan tidak terdapat masa kadaluarsa, sehingga pelanggan dapat mengumpulkan sebanyak apapun komisi yang diinginkan dan bisa ditukarkan dengan deposit. Untuk lebih jelasnya bisa lihat di sini.

Fitur Aplikasi Java
Pojok Pulsa juga memanfaatkan teknologi komunikasi dari media transaksi pulsanya, yaitu menggunakan gadget ponsel. Pojok Pulsa menyediakan aplikasi khusus untuk melayani segala transaksi pulsa elektriknya. Menggunakan fitur aplikasi java jadi pilihan, karena aplikasi java dianggap friendly user untuk berbagai macam gadget ponsel, banyak merk ponsel pun menggunakannya. Aplikasi ini banyak menyediakan fitur-fitur yang memudahkan pelayanan Pojok Pulsa terhadap pelanggannya. Lebih jelas mengenai fitur ini Pojok Pulsa bisa menjelaskannya di sini.

Trx Via YM dan Gtalk
Dalam transaksi pulsa elektrik, SMS menjadi sarana yang sering digunakan untuk transaksi. Namun di Pojok Pulsa ini ada perbedaan, Pojok Pulsa juga memanfaatkan sosial media yang ada seperti Yahoo Messanger (YM) dan Google Talk (GTalk). Terobosan yang baik mengingat jaman sekarang banyak orang memanfaatkan chatting untuk berkomunikasi, tetapi Pojok Pulsa memanfaatkannya untuk hal bisnis, menarik tentunya. Saya pernah sekali tahu soal pengisian pulsa melalui YM. Saya punya teman yang kebetulan menjadi agen Pojok Pulsa, saya biasa order pulsa padanya, dan dia mengoderkannya melalui YM. Awalnya saya bingung, apa bisa? Dan ternyata bisa, dan di  sini saya mengetahui lebih jelasnya.

Token PLN
Perkembangan di dunia pulsa elektrik tindak hanya marak di dunia telepon seluler. Pihak penyedia layanan listrik di Indonesia pun sudah beralih ke arah penggunaan pulsa dalam rangka memudahkan transaksi pembelian listrik. Listrik Pintar yang diperkenalkan PLN yaitu dengan listrik digital mengharuskan pelanggannya menggunakan pulsa sebelum memanfaatkan aliran listrik PLN. Awalnya pulsa listrik ini dikenal dengan nama Token PLN. Awalnya token PLN ini hanya dijual di tempat-tempat tertentu saja.
Di sini, Pojok Pulsa menyediakannya melalui transaksi pulsa elektrik. Jadi bila kita membutuhkan token listrik kita praktis untuk memperolehnya, dengan cara yang mudah dan cepat. Bila kita ingin menjualnya pun melakukan hal yang sama, praktis, mudah dan cepat.

Voucher Game Online
Nah, ini yang paling oke, buat penggemar game online. Sekarang game online sangat marak di kalangan anak-anak remaja sampai orang dewasa. Permainan game yang bisa diakses melalui koneksi internet. Untuk permainan game online ini juga ternyata membutuhkan pulsa tertentu, dikenal dengan sebutan voucher game online. Voucher ini berisi nominal tertentu yang digunakan untuk transaksi ketika bermain game online.
Pojok Pulsa di sini menyediakannya. Sekali lagi ini untuk menjawab tantangan perkembangan jaman. Transaksi apa pun coba dimanfaatkan Pojok Pulsa untuk melayani pelanggannya dengan cara praktis, mudah dan cepat. Semuanya Pojok Pulsa sediakan di sini tempatnya.

Web Report
Web report, apakah itu? Web report merupakan fitur yang disediakan Pojok Pulsa dalam layanannya. Web report menyajikan laporan transaksi di Pojok Pulsa selama kurun waktu tertentu. Laporan ini bisa untuk laporan transaksi berhasil atau gagal, pesan masuk atau keluar, daftar harga dan format transaksi. Pojok Pulsa menyediakan web report ini di http://webreport.us , file  laporan dapat diunduh dalam format excel. Seperti apa cara kerja web report Pojok Pulsa cari tahu di sini.

SMS to End User
Proses transaksi yang terjadi di Pojok Pulsa akan mendapat laporan bagi end user. Misalkan ada agen yang menjual pulsa ke orang tertentu, maka orang tertentu itu akan mendapat laporan atas transaksi yang sudah terjadi. Isi SMS antara lain mencantumkan nama outlet/ counter serta nominal transaksi, serta tanggal dan waktu transaksi. Cara ini membantu mengenalkan nama outlet/ counter agennya. Di sini Pojok Pulsa menjelaskannya lebih lanjut.

Bagaimana dengan penjelasan singkat soal fitur yang disediakan Pojok Pulsa untuk pelayanan pelanggannya? Inilah cara Pojok Pulsa menjawab tantangan kemajuan jaman, kebutuhan masyarakat akan transaksi pulsa elektrik coba dijawab Pojok Pulsa. Masyarakat yang jelas membutuhkan transaksi yang praktis, mudah dan cepat, inilah Pojok Pulsa, selalu memberikan transaksi ceria bersama Pojok Pulsa.
Tidak hanya itu Pojok Pulsa juga mengajak pelanggannya menjadi eunterpreuner, alias berusaha dalam bisnis, dalam hal ini bisnis pulsa. Mengingat peluang di bisnis ini akan terus berkembang, karena pertumbuhan gadget telekomunikasi terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini jelas akan meningkatkan kebutuhan masyarakat soal pulsa untuk membiayai tiap layanan yang disediakan provider atau operator penyedia layanan telekomunikasi. Pastinya peluang ini akan terus ada selama ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang. Di sini Pojok Pulsa menyediakan kebutuhan masyarakat. Pojok Pulsa “jual pulsa tak pernah semudah ini”.

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Balasan
    1. Thx bray sudah mampir ;)
      Yups, memanfaatkan perkembangan teknologi serta kebutuhan manusia yang tidak ada habisnya.

      Tentu saya kunjung balik ..

      Hapus
  2. Thx sudah mampir ;)
    Ya, buat yang mau berwirausaha, Pojok Pulsa bisa jadi pilihan ...
    Pasti saya akan berkunjung

    Thx sx lg "sukses" - Salam Blogger

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6