Mimpi: Melewatkan EOM

Pagi ini saya terbangun terkaget-kaget, saya melewatkan kalau hari ini EOM yang diperpanjang. Harusnya memang selesai Jumat lalu, tetapi karena kepentingan sebagian orang saja jadi terpaksa seperti ini.
Di mimpi saya mengalami melewatkan hari EOM itu, aktivitas saya dilakukan seperti biasa saja, hingga tiba waktu pukul 6 malam, saya baru teringat bahwa hari ini EOM. Akhirnya saya melupakan hari itu, dan saya berlalu begitu saja. Toh ketika di mimpi itu saya berpikir bahwa ini terakhir, tidak ada yang perlu diperbaiki lagi.
Akhirnya saya terbangun dan menyadari apa yang terjadi adalah mimpi. Berarti saya harus melakukan itu. (-_-) Tidak seperti yang diharapkan, ya sudahlah, biarkan berlalu begitu saja. Saya mau lihat hasil akhirnya bagaimana. Saya sempatkan menuliskan ini karena jujur sudah lelah dan muak dengan yang terjadi, "saya lelah".

Posting Komentar

1 Komentar

  1. I hope so ;(
    Benar-benar ingin lekas menyudahi saja, "sudah selesai"
    "Keluarlah dari posisi nyaman anda, jika anda ingin maju" sepertinya pandangan ini bisa dibilang benar adanya, karena pengalaman orang lain yang sudah menjalani.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6