I was disappointed tonight

Hanya ini yang ingin saya katakan malam ini, “I was disappointed tonight. Time to be with family just missed.

Itulah kalimat yang ingin saya utarakan. Jujur saya sangat kecewa sekali, saya berharap malam ini saya bisa mempersiapkan untuk pulang, menghabiskan waktu bersama keluarga besar saya di rumah. Momen malam ini adalah momen Paskah. Momen dimana kebanyakan keluarga Kristiani berkumpul bersama merekatkan hubungan, sama seperti momen Natal.

Indeed, my family is not a normal family like other families. But I love my family.” Bahasa Inggris saya tidaklah cukup baik, tetapi setidaknya itulah yang ingin saya utarakan dengan bahasa yang lain. Bahasa dimana orang lain perlu pemahaman lain ketika membacanya. Karena saya bukan orang yang mudah untuk mengungkapkan sesuatu yang keluar dari hati. Mungkin dengan ‘coretan’ ini bisa jadi obat pelipur kekecewaan ku malam ini.

Sorry, I can not go home to get together at the house to celebrate Easter this year. Maybe next time the other way can be realized.” [(*.-*)]


Posting Komentar

0 Komentar