Begadang di Sabtu Dini Hari

Hari Jumat, 8 Maret ini saya lalui dengan ketegangan pikiran, tekanan akan pekerjaan di kantor membuat hari-hari ku satu minggu terakhir terasa kurang nyaman. Pekerjaan yang menumpuk setiap hari seperti tidak ada habisnya. Wajar saja, ketika disapu, kotoran datang bertubi-tubi. Maklum ketika punya pemimpin tidak punya konsep menata pekerjaan dengan baik, imbasnya karyawan kuli di lapangan yang menjadi tumbal menyapu semua sampah yang ada.
Semalam saya sudah tertidur ketika sedang online, pagi buta ini (9 Maret) jam dua saya terbangun. Tekanan pekerjaan sampai membuat tidur tak nyenyak. Berpikir keras untuk bertahan atau meninggalkan semua ini? Sudahlah, daripada pusing memikirkan hal tersebut saya kembali berhadapan dengan dunia online saya. Karena melihat Lenov masih menyala, saya coba sadarkan diri, untuk kembali googling, email, blogging.
Mungkin sebentar lagi saya mencoba untuk kembali bristirahat, kembali charging untuk aktivitas besok pagi yang pasti penuh tekanan, tekanan emosi jiwa dari luar dan dalam. Sepertinya memang saya harus segera ambbil keputusan, tidak sehat juga bekerja dalam situasi kondisi yang tidak jelas, tidak ada manfaat yang bisa diambil kecuali manajemen emosi dan mengambil ilmu dari ketololan bos-bos di kantor. Paling tidak ketika kita memperoleh kesempatan sebagai mereka, apa yang buruk dari mereka jangan sampai terulang lagi, sehingga tidak ada anak buah yang menjadi korban karena manajemen diri bos-bos yang tidak baik.
Selamat tidur, sampai jumpa lagi esok pagi ... ;p Gbu \(^-^)?


Posting Komentar

0 Komentar