Peruntungan Macan di Tahun Ular Air 2013

Sebentar lagi tahun baru China akan tiba, dengar-dengar sih tahun ini adalah tahun ular air. Ya pantas saja di awal tahun ini, air sudah membuat sebagian orang direpotkan. Mungkin ini sapaan untuk si ular air yang akan tiba. Saya sendiri percaya ga percaya dengan apa yang dipercayai dengan feng shui. Orang China sudah menggunakan pola peramalan tertentu yang dinamakan feng shui ini sedari dulu. Apa yang terjadi itulah yang dijadikan suatu pola dalam kehidupan.
Saya sendiri kalau menurut perhitungan shio termasuk ke dalam macan api. Nah di tahun ular air ini, ada ketidakcocokan dengan macan api. Kalau kata orang China dipercayai sebagai hal yang bertolak belakang. Di bawah ini saya bagikan peruntungan shio macan di tahun ular air 2013. Saya copy-pastekan dari TabloidNova. Monggo disimak :

Karakteristik Umum
Seperti naga, takdir macan adalah menjadi pemimpin. Mereka tak kenal takut, bijaksana, dan murah hati. Bahkan musuhnya pun kagum padanya. Sebagai pejuang yang tangguh, macan tak gentar berdiri dimana pun yang menurut pendapat mereka benar. Meski sedikit egois, macan juga dermawan. Karena itu pula, agak sulit menerka suasana hatinya.
Macan juga kerap kali terlalu percaya diri. Ini membuatnya tak mau patuh kepada peraturan, malah kerap kali ia membuat sendiri peraturan untuk dipatuhi orang lain. Karena tak sabaran, macan pada akhirnya sering memilih bekerja sendirian. Untungnya, mereka memang pekerja keras, energik dan dinamis. Saat bekerja, macan antuisias dan efisien sehingga hasilnya baik. Macan pun tak terlalu peduli dengan uang. Ia baru cemas jika uangnya sudah habis sama sekali.

Asmara
Dalam cinta, macan selalu melibatkan emosi sehingga tampak terlalu sensitif. Mereka pecinta yang penuh gairah dan romantis, tapi juga terlalu intens. Macan yang sangat memerhatikan teritori juga cenderung posesif terhadap siapapun yang dianggap 'miliknya'.
Kuda dan macan punya banyak persamaan, sementara hubungan dengan anjing akan seimbang dan harmonis. Macan tak cocok berpasangan dengan kambing atau kerbau. Tak disarankan juga bagi dua macan untuk bersatu.

Peruntungan di Tahun 2013
Macan merupakan sosok yang dimusuhi oleh ular, sehingga tahun ini macan juga mengalami ciong alias sial. keadaan keuangan macan sedang surut, sementara keluarga membutuhkan macan untuk menutupi pengeluaran besar. Macan tidak bisa menolak karena tidak ada lagi yang bisa dimintai tolong oeh keluarga selain macan.
Untuk itu, macan harus memperketat keuangan. Hindari ajakan kerja sama dan jangan tergiur dengan barang-barang milik orang lain. Tak perlu membeli sesuatu yang kelak tak ada gunanya.
Kesehatan yang menurun membuat macan rentan terkena flu, batuk dan radang tenggorokan. Perbanyak makan buah untuk menjaga imunitas tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit.  Terakhir, belajaralah menerima kekecewaan dalam hidup dengan lapang dada.

Apa yang disampaikan di atas bisa dipercayai bisa juga tidak, tergantung kepada masing-masing memahaminya saja. Kalau saya pribadi memang ada kesamaan yang bisa saya pahami dipaparan di atas. Yang jadi masukan terbaik ya cobalah untuk dilakukan toh tak ada salahnya mengikuti advice yang baik, toh kebaikannya kita sendiri yang merasakan. Cpr.


Posting Komentar

2 Komentar

  1. 90% tidak meleset, saya juga macan api ber-zodial leo.
    Memang tahun apes, tetapi sebagai macan (raja para binatang) pantang bagi macan untuk menyerah, apalagi ber-unsur api, semangat berkobar meski sekarang di tahun berunsur air (juga musuh terbesar macan). Saat ini kemenangan hanya ada pada yang paling kuat dan paling mendominasi.

    BalasHapus
  2. Yah benar bray, pantang menyerah yang bisa ditunjukan seorang macan. Kalau kata petugas pemadam kebakaran, "pantang pulang sebelum padam".

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6