Mampir ke Double Dipps Coffee Cafe

Awal Februari ini diisi dengan catatan kunjungan ke tempat makan baru. Bukan wisata kuliner juga sih, cuma hanya ingin mencoba tempat makan baru. Ide ini sebenarnya muncul bukan dari saya, ide ini adalah milik nona Myt. Dia senang mencoba tempat makan baru. Double Dipps Coffee Cafe ini jadi tujuannya malam ini (1/2).
Tempatnya berada di Jalan Margonda Raya, tepatnya sih sebelum masuk ke komplek perumahan Pesona Khayangan, Depok.  Kalau malam hari tempatnya terlihat tenang, dengan ditemani lampu-lampu redup. Kalau dlihat dari jalan tempat ini cocok untuk kong-kow bersama teman-teman, dan buat yang mau date di sini tempat asyik, tenang juga meski di jalanan Margonda tampak ramai lalu lalang kendaraan.
Soal menu makanan yang ditawarkan cukup banyak sih, tapi kalau buat saya pribadi tidak banyak-banyak amat. Lalu, komentar pribadi saya sih, 'nothing special'. Tapi boleh lah untuk menambah khasanah kuliner bagi yang senang mencoba tempat makan baru. Malam itu saya tertarik sama menu makan Nasi Udang Saus Padang. Myt yang punya ide untuk mencoba tempat ini memilih menu Bakmi Yamin. Untuk minumnya saya sih memilih Juice Apple dan Myt mencoba secangkir medium Capuchino, tambahannya sebotol mini air mineral.

Nasi Udang Saus Padang
Bakmi Yamin
Juice Apple and Capuchino
Nah, kalau sekarang bahas harga. Harganya sih relatif, ya relatif mahal bisa juga relatif murah, tergantung dompet masing-masing deh. Tapi kalau menurut saya sih relatif mahal, karena untuk menu yang dipesan tadi harus mengeluarkan kocek Rp 106.400,-, sebenarnya riil tanpa pajak tidak lebih dari itu. Pengalaman yang menarik. Bagi yang ingin mencoba kunjungi saja tempatnya. Anak-anal Moge juga sering saya lihat nongkrong di tempat ini. Selamat mencoba. Cpr.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Kalau gak salah, sekarang cafe ini sudah hilang entah kemana, sekarang berganti Seven Eleven, store kedua setelah yang di Pndok Cina - Beji.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6