Mencoba Aplikasi Add-OnsFirefox ScribeFire

Apa itu aplikasi ScribeFire? Saya juga belum tau pasti apa aplikasi ini sebenarnya. Namun secara sederhana aplikasi ini dapat digunakan untuk memposting blog secara offline. Beberapa waktu lalu saya pernah membuat postingan dan mempostingnya dengan aplikasi posting blog offline Flock, dan berhasil memposting beberapa tulisan. Namun saat saya mencobanya lagi saya mengalami kesulitan, koneksi ke blog saya saat mem-publish koneksi jadi off. Saya tunggu saat proses loading tapi tak juga terposting.
Saya mencoba aplikasi posting blog offline lainnya, dan ScribeFire ini yang jadi pilihan, karena aplikasi ini merupakan Add-Ons dengan mesin browser Firefox.  Dan Firefox saya gunakan selalu untuk piranti browsing saya.
Saya mencoba menginstalnya dan sekarang sudah terintegrasi dengan Firefox. Saya berhasil mem-publish satu postingan dengan ScribeFire dan berhasil tanpa ada masalah. Dan saya akan menggunakan aplikasi ini untuk ngeblog offline. Mudah-mudahan tidak ada masalah lagi ke depannya. Cpr.


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Hal yang membedakan posting offline dengan Flock Browser dan ScribeFire adalah penanda di sudut bawah tulisan. Kalau memposting dengan Flock, di sudut kanan bawah postingan ada 'penanda' yang menunjukan bahwa postingan dipublish dengan menggunakan Flock Browser. Tetapi dengan ScribeFire saya lihat tidak ada penanda, jadi terlihat sama saja seperti mempublish tulisan dari Blogger[dot]com.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6