Marry Christmas 25 - 12 - 2012

Tiba akhirnya pada penghujung bulan terakhir di 2012. Setiap tahun, Natal sudah jadi teman penghujung tahun.
[Sumber : Google]
Natal tahun ini sepertinya masih sama seperti tahun lalu, berada di perantauan di ibukota. Tahun lalu pun Natal  di Depok. Tahun ini pun sepertinya akan sama, waktu untuk mudik tidak ada. Jadi mau tidak mau karena tuntutan pekerjaan apa yang ada dilakukan saja. Natal tahun ini saya melewatinya bersama Orange dan Belang. Kado Natal untuk mereka sudah pasti ada, tunggu saja ya.
Saya mau ucapin Selamat Natal 2012 untuk kawan-kawan yang merayakannya. Salam saya ucapkan untuk keluarga saya di Cirebon, Jawa Barat, di Maumere, NTT, dan yang ada di Denpasar, Bali. Semoga Natal tahun ini ada sesuatu yang berbeda yang bisa dirasakan, dan juga semoga berkahnya selalu bisa dinikmati bersama keluarga.
Meskipun saya jauh dari keluarga, bukan berarti ingin begini, kalau bisa bersama-sama keluarga itu jauh lebih baik. Inginnya bisa berkumpul dengan keluarga inti di sini, mencoba suasana Natal di kota lain, namun kali ini belum bisa, semoga tahun depan suasana Natal akan jauh berbeda dari sekarang.
Natal tahun ini ditemani musim penghujan yang telah tiba. Semoga hujan yang datang ini jadi berkah kesuburan, kesegaran dan sumber kehidupan baru, setelah sebelumnya melewati masa kering ketika musim kemarau panjang. Semoga kelahiranNya menjadi penanda kelahiran segala sesuatu yang baik ke depannya. Selamat Natal semua ;p Cpr.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Puji Tuhan Perayaan Natal tahun ini berjalan dengan aman, berkat pengamanan dari pihak keamanan baik TNI dan Polri, juga ormas-ormas yang membantu mengamankan, juga teman-teman yang tidak merayakan yang mengamankan dari sebelum perayaan, hingga saat perayaan. Semua prosesi berjalan dengan baik.
    Hanya ada sedikit masalah di beberapa daerah, dimana ada umat yang tidak bisa merayakan natal karena tempat ibadahnya disegel atau diusir masyarakat setempat. Ada juga yang diprotes ormas lain karena melakukan perayaan natal di alun-alun di salah satu kabupaten di Jawa Tengah karena kebetulan di dekat alun-alun itu ada tempat ibadah yang lain. Tapi semuanya berjalan dengan baik.
    Ada pula tas berisi bom yang berhasil digagalkan pihak keamanan dan tidak jadi meledak.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6