Malam Tahun Baru Menuju 2013

Malam ini Cirebon diguyur hujan, hujan turun sekitar pukul 8 malam, namun tidak berlangsung lama, hujan yang diperkirakan akan awet sampai nanti malam menjelang pergantian tahun akhirnya berhenti. Di beberapa daerah terpantau juga mengalami hal serupa, meskipun tidak hujan lebat, namun rintik hujan menemani malam pergantian tahun 2012 menuju tahun 2013.
Malam pergantian tahun kali ini saya habiskan di rumah saja, saya tidak berniat untuk kelar rumah menikmati kembang api atau keramaian, sepertinya berdiam di rumah sambil duduk di depan Lenov sudah cukup menyenangkan. Suasana pergantian tahun di beberapa daerah bahkan di berbegai belahan dunia saya baca dari informasi melaui berita online.
Tahun lalu saya menikmati suasana pergantian tahun di Jakarta, tepat sekitar pukul 10 malam saya berada di sekitar halaman balaikota Jakarta Barat, kemudian pada waktu penghujung tahun saya habiskan di kawasan kota tua. Suasana yang sama pasti sama di setiapp pergantian tahu, riuh, ramai dan sumpek serta 'cetar-cetor' kembang api sudah pasti menghiasi langit.
Saya hanya ingin mengucapkan selamat tinggal tahun 2012, banyak sudah yang telah terjadi di tahun 2012, susah-senang telah dialami sejak Januari hingga Desember. Bahkan di bulan Des dimana dianggap atau diramalkan sebagai akhir dunia tidak terwujud di tahun ini, semuanya telah terlewati. Semuanya akan jadi "sebuah kisah klasik untuk masa depan". Apa yang telah terjadi dan saya rasakan atau saya alami di tahun 2012 paling tidak saya tuangkan di rumah online saya ini, Naturality. Ketika saya membuat postingan ini, saya pun sambil flashback apa yang telah terjadi melalu Naturality.
Harapan untuk tahun 2013 yang akan dijelang nanti adalah segala sesuatu yang baik. Apa yang belum mampu diraih atau dicapai di tahun lalu pelan-pelan semoga bisa tercapai. Resolusi di tahun 2013 adalah untuk pekerjaan baru, atau yang paling utama adalah progres untuk pekerjaan yang saya idamkan bisa lekas ada digengaman. Kemudian ada plan ke depan terutama untuk masa depan yang bisa mulai dirintis. Tentunya harapan selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam setiap  akttivitas adalah yang utama, karena tanpa semuanya itu tidak ada artinya harapan-harapan tersebut. Tuhan terima kasih atas penyertaan Mu selalu selama tahun 2012 yang lalu, semoga tahun 2013 berkat Mu selalu menyertaiku dan keluarga ku, serta semua orang-orang yang ku kasihi. Selamat Tahun Baru 2013. "pret .... pret ... pret ...." Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar