Info Travel : Sahara Tour & Travel

Saya di sini ingin berbagi sedikit mengenai informasi jasa angkutan antarjemput, ya bahasa kerennya travel gitu deh. Nah, berdasarkan kesulitan saya mencari informasi jasa angkutan antarjemput yang melayani rute Jakarta-Cirebon PP atau tujuan wilayah sekitarnya, akhirnya ketika saya mendapatkan informasi saya coba share di sini.
Oh ya, sebelumnya saya minta maaf dulu barangkali informasi yang share di sin sudah out of date atau memang ada informasi yang terbaru lagi. Kalau hal itu memang ada, bagi rekan-rekan yang tahu mohon untuk di share juga di kolom komentar. Saya sendiri mendapatkan informasi ini dari selebaran tiket yang saya terima ketika menikmati jasa dari travel ini.
Namanya Sahara Tour & Travel. Kalau tidak salah saya dengar dari CP yang ketika itu saya hubungi, namanya sudah ganti, "Karuhunya" atau apalah saya kurang tahu pasti nama aslinya. Tapi itulah informasi yang saya dapat. Travel ini punya kantor pusat di  Jl. Raya Luragung - Kuningan, Desa Sindangsuka, Kecamatan Luragung (0232) 879933. Oh ya, soal tarifnya untuk Depok - Cirebon itu sekitar Rp 120.000,- toh ini jumlah uang yang saya bayarkan.
Fasilitas kendaraan yang digunakan, mobil Izuzu Elf. Kondisi mobil yang saya lihat dan amati merupakan mobil baik, kondisinya juga nyaman, tampak masih gres. Selama perjalanan juga tidak ada masalah. AC, lampu penerangan juga masih berfungsi dengan baik. Sebenarnya tidak cuma itu saja mobil yang ada, ada pula L300, semuanya sama fasilitas AC and full music.
Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Oh ya, sebenarnya ada juga nomor CP yang bisa dihubungi untuk memesan tiket, saya berikan beberapa nomor saja yang sempat saya hubungi ketika saya menggunakan jasa travel ini : 085211151117 / 081546901010. Tapi cobalah kontak ke nomor kantornya saja. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat. Info ini saya bagikan bukan bermaksud iklan, hanya ingin share saja, untuk pilihan kembali ke anda-anda yang akan menggunakan jasa mereka. Sekian dan terima kasih. Cpr.

Posting Komentar

16 Komentar

  1. misi gan, numpang tanya. kira2 sahara travel ini masih beroperasi ga? thx gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga bingung ada atau gak, yang jelas saya dapat CP dari internet masih bisa digunakan. Saya tanya langsung ke supirnya itu namanya aja sudah ganti tapi orang-orangnya masih sama. Hanya sekedar nama yang berubah. Soalnya kalau kita bandingkan dengan Cipaganti atau travel lainnya jelas beda, di sini itu lebih ke private travel, karena mobil yang digunakan platnya plat hitam, bukan plat kuning untuk mobil angkutan.

      Hapus
  2. Pagi gan mo tanya kalo ditangerang ada ga?????

    BalasHapus
  3. Pagi gan mo tanya kalo ditangerang ada ga?????

    BalasHapus
  4. ALDI Trans Putra Luragung Jaya Travel

    BalasHapus
  5. (0232) 874406 / 085721755600 Putra Luragung Travel

    BalasHapus
  6. gan kalau dari jakarta ke cirebon tarifnya brpa?

    BalasHapus
  7. Di jakarta dimananya ya? Mohon infonya...

    BalasHapus
  8. Minta no kontak travel bekasi - kuningan dan nama travelnya.

    BalasHapus
  9. Kiri barang jakarta cirebon tarip brapa bos

    BalasHapus
  10. Kiri barang jakarta cirebon tarip brapa bos

    BalasHapus
  11. Kalo kuningan-bogor bisa g pke travel ini ?

    BalasHapus
  12. Kalo dari lebakwangi ke ciputat bisa ga.? Klo bisa berapa tarifnya.? Klo ada boleh minta no tlp nya, n nama travel nya..
    Thanks

    BalasHapus
  13. Dear All,

    Untuk informasi updatenya, saya kurang paham, karena saya sudah lama tidak menggunakan jasanya lagi sejak ada tol Cipali, memilih pulang sendiri dengan kendaraan pribadi atau dengan KAI.

    Mengingat, travel yang RESMI berplat kuning sepertinya jarang deh.

    Saya belum bisa share updatenya, yang tersedia di post ini pengalaman saya dulu.

    Mohon maaf kalau belum bisa update, hanya itu saja info yang bisa saya share. Thx atas kunjungannya.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6