Hiburan Malam Minggu 15/12 : Ultah TransCorp ke-11

Malam minggu kali ini tayangan televisi sepertinya tertuju pada acara ulang tahun dua stasiun televisi swasta di Indonesia yaitu TransTV dan Trans7, yang tergabung dalam TRANSCORP. Tahun ini merupakan ulang tahun yang ke-11. Setiap tahun, sejak ultah yang pertama mereka (TRANSCORP) punya tema berbeda untuk konsep acara yang mereka gelar. Konsep acara diulang tahun ke-11 kali in, 11 TRANS Untuk Indonesia "Spirit, Faith and Fight, Hope". Sebenarnya tidak hanya dua stasiun televisi swasta saja yang disebut di atas, tapi ada anggota baru di grup trans, yaitu DETIK[dot]COM. Media informasi elektronik di dunia maya yang satu ini baru dimiliki oleh TRANSCORP.
Malam ini malam minggu, saya asyik saja di depan tivi. Karena TRANSCORP punya suguhan spektakuler dalam rangka peringatan hari jadinya yang ke-11 ini. Ada banyak artis yang akan ditampilkan di acara ini.
Ketika saya membuat postingan ini saya masih sedang menonton acara tersebut. Kalau tidak salah sudah ada Noah, Nidji, Iwan Fals, Smash, penampilan dari anak-anak OVJ, Syahrini, Titi Tjsuman, Wali, Inul Daratista Ungu dan beberapa artis lainnya. Ada cukup banyak artis yang berpartisipasi pada acara ultah TRANS tahun ini.
Menurut saya acara yang dihelat di TRANS Studio Bandung berlangsung cukup meriah, malah buat saya yang hanya menonton di layar kaca cukup terhibur dengan sajian yang produksi TRANSCORP. Hiburan selingan banyolan dari tim OVJ juga cukup mengocok perut, kemudian iklan ringan dari tim Sketsa TransTV juga tak kalah seru. Sejauh ini dari acara yang sudah berjalan, sepertinya yang jadi artis puncak dalam acara ini ada pada Noah dan Iwan Fals. Kenapa, ya karena pertama Iwan Fals memang musisi legend yang masih aktif berkarya dan kedua Noah karena dianggap band spektakuler yang baru bermetamorfosis yang digawangi Ariel.
Sebuah grup media terbesar di Indonesia, TRANSCORP mencoba menancapkan cakarnya di dunia pertelevisian dan media. Perusahaan yang merupakan satu grup besar milik Chairul Tanjung si Anak Singkong yang kini telah menjadi anak emas. TRANS bisa menjadi perusahaan besar sampai kini bukan sesuatu yang instan. Dulu saya tahu hanya ada TransTV, kemudian TRANS mengambil alih TV7 yang akhirnya menjadi Trans7, kemudian akhirnya mengambil alih DETIK[dot]COM.
Buat saya, acara-acara yang dihadirkan TRANSCORP cukup menghibur, dari sisi hiburan, pemberitaan, lingkungan, olahraga, kuliner serta serba-serbi lainnya. Terutama untuk soal hiburan, pemberitaan dan acara bertema alam dan lingkungan buat saya bisa jadi pilihan. Seperti acara OVJ di Trans7, Sketsa di TransTV bisa jadi pilihan ketika melepas penat dengan menyaksikan humor-humor cerdas di dalamnya. Pemberitaan ada Reportase milik TransTV dan Redaksi Pagi-Siang-Sore di Trans7. lalu hiburan lain yang bertema lingkungan dengan bumbu pendidikan seperti Jejak Petualang, Mancing Mania, Paradiso, Jejak Petualang Survival, Bolang, Laptop Si Unyil yang disuguhkan Trans7. Acara olahraga seperti higlight sepakbola atau motogp, Live Race Motogp, Live Football Liga Spanyol di Trans7. Masih banyak lagi program acara yang dihadirkan TRANSCORP selama ini. Apa yang saya sebutkan itu yang memang sering saya tonton.
Semoga TRANSCORP di usia yang menginjak ke-11 akan terus maju menjadi salah satu grup media besar di Indonesia, dan yang terpenting bisa memberi pengaruh positif bagi kemajuan Indonesia. Terutama agar memberikan informasi yang edukatif, dan informatif sehingga semua kalangan masyarakat dari berbagai umur bisa menikmati acara atau sesuatu apapun yang disuguhkan TRANSCORP. Selamat Ulang Tahun TRANSCORP yang ke-11. Sukses selalu ;p Cpr.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Di akhir acara ada penampilan menarik lagi, si Desta, Andre dan Sule menampilkan dance bersama tim dancingnya.
    Pertama, Desta menampilkan dance shufeling, kemudian tak mau kalah Andre menampilkan Psy Dance "gangnam style", terakhir Sule menampilkan dance lokal Indonesia, Sajojo Dance.
    Pada akhirnya ketiga dance yang ada di mixing jadi penampilan yang menarik.

    Setelah penampilan dance tadi, dilanjutkan penampilan dari Noah.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6