Corat-coret : Selasa = Minggu

Pagi ini sedikit berbeda dengan hari-hari biasanya, hari ini adalah hari Selasa, dimana kalau hari biasa aktivitasnya adalah bekerja, berangkat pagi pulang petang. Namun hari ini saya katakan bahwa "Selasa = Minggu". Kenapa? Karena hari ini merupakan hari libur nasional, hari ini adalah Hari Raya Natal.
Senang sekali hari ini, libur, saya bisa menikmati hari ini dengan santai di kamar indekos. Pagi hari saya bangun agak siang, sekitar pukul 06.30, di hari biasa jam segini saya harus sudah siap untuk berangkat kerja. Pagi ini saya bangun dan langsung bisa berhadapan dengan Lenov.
Sekitar pukul 08.00 saya keluar kamar menikmati suasana pagi, pagi ini cuaca agak mendung, ada matahari sedikit memberi kehangatan. Seperti biasa setiap pagi dua kucing peliharaan saya langsung menghampiri. Karena hari ini adalah Hari Raya Natal, saya juga punya kado natal untuk mereka berdua, makanan instan whiskas rasa ikan tuna. Pagi ini mereka sarapan dengan menu yang lebih enak dari biasanya. Setelah memberi makan dan bermain-main dengan mereka, saya lanjut bersih-bersih kamar.
Sekitar pukul 10.00 saya siapkan untuk sarapan, seduh energen coklat dan memasak spageti untuk makan. Makanan ringan untuk ganjel perut hari ini. Siang harinya saya isi dengan menonton televisi dan mendengarkan radio.
Hari yang menyenangkan sekali hari ini. Besok sudah lanjut ke aktivitas harian yang penuh penat dan target kembali. Rasanya ingin waktu ini tidak cepat berlalu, karena kalau membayangkan suasana esok, kembali seperti dikejar-kejar "anjing". Tahu lah siapa yang saya maksud "anjing" itu. ha$x. Salam akhir pekan :P Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar