Corat-coret : Sarapan Pagi dengan Ngeblog

Pagi hari kebanyakan orang di hari Minggu mengawali aktivitas pagi dengan beres-beres kamarnya, kemudian bersih-bersih diri lalu sarapan pagi. Kalau saya pagi ini, setelah mata melek yang dituju adalah Lenov, langsung saja online deh.
Biasa yang pertama dikunjungi 'rumah online' saya, Naturality tentunya. Kemudian browsing berita online pagi ini. Setelah itu semua dilakukan, bingung mau ngapain, akhirnya ya saya buat postingan ini. Nonton televisi, Doraemon sudah selesai, film-film lainnya sepertinya tidak ada yang menarik. Paling saya tinggal menunggu Dragon Ball, setelah itu sudah. Karena menurut saya hari Minggu akan berakhir setelah pukul 10.00 atau setelah film-film kartun yang saya gemari selesai tayang.
Sebenarnya pagi ini ada 'titah' untuk masuk. Namun sepertinya saya akan mengabaikannya, wajar saja hari Minggu masih saja dipaksa masuk. "Wani piro?" Status masuk bukan lembur, hanya 'ucapan terima kasih' saja yang diperoleh. Kemudian masuk/tidak hasinya pun sama saja, jadi tidak ada jaminan. Hanya keberuntungan saja yang dibutuhkan untuk menyelesaikn semua aging hingga akhir tahun. Sudahlah, nikmati hari Minggu ini dengan baik, karena esok sudah mulai sibuk lagi meskipun esok sudah masuk untuk persiapan malam Natal.
Selamat berhari Minggu, bersantai dan beraktivitas untuk hiburan pribadi dan keluarga yang patut dilakukan daripada waktu dihabiskan untuk bekerja. Cukup 6 hari diberikan waktu bekerja, 1 hari adalah waktu untuk istirahat. Gbu. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar