Yovie & Nuno - Tak Setampan Romeo

 Tak Setampan Romeo

Mimpikah aku kau ada di samping ku
  Yang selama ini jauh dari genggaman ku
Aku pesimis merasa ini takkan mungkin
Berharap ini bukan cinta sesaatmu
 
Mungkin aku tak setampan romeo
Aku juga tak bergelimang harta
Namun tak ku sangka dapatkan dirimu
Yang lebih indah dari seorang juliette


Engkau kini bagaikan putri yang terindah
  Menghiasi, bunga ditaman jiwa ku
  Ku sadari banyak yang ingin kan kamu
Berharap kamu untuk aku selamanya
   
Mungkin aku tak setampan romeo
Aku juga tak bergelimang harta
Namun tak ku sangka dapatkan dirimu
Yang lebih indah dari seorang juliette

 
 Mungkin aku tak setampan romeo
Aku juga tak bergelimang harta
Namun tak ku sangka dapatkan dirimu
Yang lebih indah dari seorang juliette


Mungkin aku tak setampan romeo
Aku juga tak bergelimang harta

Mungkin aku tak setampan romeo
Aku juga tak bergelimang harta
Namun tak ku sangka dapatkan dirimu
Yang lebih indah dari seorang juliette


Namun tak ku sangka dapatkan dirimu
Yang lebih indah dari seorang juliette

Posting Komentar

0 Komentar