Review Transformer 3

Film yang telah sukses sebelumnya pada sekuel yang pertama dan kedua, akan menghadirkan kembali cerita terbarunya, sekaligus untuk mengulang kesuksesan film-film sebelumnya. Saya belum tahu jelas, transformer 3 ini bercerita tentang apa, tetapi yang jelas masih berhubungan dengan usaha Outobot melindungi bumi dari Decepticons. Berdasarkan informasi yang saya baca-baca film ketiga ini berjudul Transformer : Dark of the Moon. 
Saya membaca beberapa informasi dari google tentang gosip-gosip mengenai film yang rencananya akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 1 Juli 2011. Di film yang ketiga ini sepertinya kita tidak akan melihat akting dari aktris cantik Megan Fox, karena denger-denger Megan di pecat, setelah Paramount Studio tidak memilihnya dalam film transformer 3.  Tapi tidak tahu juga sih kebenaran dari gosip ini. Kalau memang Megan tidak bermain lagi, kemungkinan kisah percintaan Sam Witwicky (Shia Labeouf)  akan berubah. 
Kemudian ada lagi informasi  seperti yang diwartakan Aceshowbiz, bahwa ada tokoh Autobot yang tidak akan muncul pada transformer 3, masih ingatkah dengan 2 robot Autobot yang banyak tingkah dan pembuat onar. Ya, mereka adalah Skidz dan Mudflap. Entah akan digantikan dengan tokoh baru siapa lagi atau diganti.   Tapi saat pengambilan gambar untuk film terbaru ini, tokoh 2 robot ini sepertinya masih ada, terlihat dari kelir 2 mobil Chevy Sparks yang mencirikan Skidz dan Mudflap
Ada lagi perubahan tampang dari tokoh-tokoh utama pada film transformer 3 ini. Tokoh robot utama Optimus Prime dan Bumblebee juga mengalami makeover, entah berubah seperti apa, tapi tetap Optimus dengan kegagahannya dan si Bee dengan kelir kuningnya. Sam Witwicky akan mengalami beberapa perubahan fisik yang akan lebih dewasa. Informasi terakhir Megan akan tertap bermain, kita tunggu saja faktanya nanti di studio 21. he3x.

Sumber :
Showbiz Vivanews.com diakses tanggal 20 Mei 2010 
21cineplex diakses tanggal 13 Januari 2011

Posting Komentar

0 Komentar