Messages : 2nd Anniversary

13 Januari 2009 - 13 Januari 2011 - selamanya. Amin. ;p

Met hari jadi kita ya ;)  Ini sudah masuk tahun yang ketiga, banyak pengalaman yang sudah terjadi tahun-tahun kemarin. Pengalaman senang, sedih, lagi marahan/ berantem juga (sampai 2 minggu tidak komunikasi), terus harus pacaran jarak jauh Depok - Cirebon.  
Semoga di tahun 2011 kedepannya kita bisa lalui bareng, ya meskipun sementara ini masih jauh-jauhan, tidak bisa setiap saat bareng, tapi mudah-mudahan bisa langgeng terus sampai tahun-tahun ke depan. Semoga kita bisa terus berproses berdua, bisa lebih mengenal satu sama lain. Oh ya lupa, sory juga ya misal kemarin-kemarin masih suka bikin kesel. he3x. Ya mudah-mudahan kedepannya aku bisa mengurangi, biar tidak keseringan bikin kesel dikau. Yang sabar ya ;)
Ini hari jadi kedua (2010 dan 2011) tidak bisa rayakan bareng. Q hutang 2x kali. Pasti nanti aku lunasi, sabar ya ;) Kadonya salam dan doa selalu untuk mu ;p  I love U



I have a pair of eyes, but can’t always see you,

I have a pair of hand, but can’t always protect you,

But I have a heart, that always prays for you.

Aku memiliki sepasang mata, tapi tidak dapat selalu melihatmu,

Aku memiliki sepasang tangan, tapi tidak dapat selalu melindungimu,
Tapi aku mempunyai hati, yang akan selalu berdoa untukmu 


Ini kadonya virtual dulu ya ... Cpr.




When tomorrow start without me,

Don’t thing we are far apart,

For every time you thing of me,

I am right here in your heart!

Ketika esok diawali tanpa kehadiranku,

Jangan pernah berpikir kita akan berpisah jauh,

Kapan pun kau berpikir tentang diriku,

Aku disini di dalam hatimu!

Posting Komentar

0 Komentar