Ciri-ciri Cowo Mulai Naksir Sama Cewe Targetnya

Cowo kalau sedang jatuh cinta memang terkadang bertindak aneh-aneh. Tapi tidak semua cowo begitu, tergantung karakter masing-masing. Tapi secara umum sih ciri-cirinya hampir sama. Berikut ini ciri-cirinya, buat cewe bisa dijadikan pedoman agar tidak salah menangkap gelagatnya, kalau salah kan bisa dibilang ke-GR-an, bisa malu deh. Mari kita simak :
Suka curi-curi pandang
Ini adalah salah satu pertanda yang paling gampang dilihat. Bagi cowok, apalagi yang pemalu, cara itu mereka gunakan untuk mendeteksi apakah kamu merespon perhatiannya atau enggak. Kalau, pada saat doi diam-diam melemparkan pandangan ke arah kamu, kamu menyambut pandangan itu tepat di matanya, doi akan menerjemahkan bahwa kamu juga punya feeling ke dia. Hampir semua cowok, gengsi kalau ungkapan cintanya ditolak. Makanya, dia selalu merancang strategi buat ngedeketinmu. Dan, curi pandang itu adalah salah satu alat deteksinya. Jadi, kamu tenang saja. Ntar, kalau nyalinya sudah mekar, pasti doi bakal nyamperin dan ngajak kamu kenalan.
Salah tingkah
Ketika melihat kamu, mukanya dapat mendadak merah padam, gerak-geriknya jadi kaku, serbasalah, dan kikuk. Bahkan, dapat juga keringat dingin ngocor di tubuhnya. Terhadap cowok yang menunjukkan tanda seperti itu, bukalah pembicaraan.   
Terus menggoda
Kadang-kadang, godaannya dapat sampai kelewat batas sampai kamu sebel. Sebenarnya, bukan maksud doi bikin kamu sebel. Maksud doi ngegodain kamu itu sebetulnya buat mancing-mancing reaksimu. Kalau godaan yang paling halus langsung membuat kamu ketus, biasanya doi langsung mundur teratur. Akan tetapi, kalau godaan yang noraknya 18 karat enggak bikin kamu jutek, doi akan tancap gas pol: nembak kamu.  
Suka cari perhatian
Tingkahnya mulai berubah drastis. Misalnya, yang tadinya pemalas mendadak jadi rajin. Atau, yang tadinya enggak suka dandan, tiba-tiba perlente. Ingin selalu tampil oke di depan cewe pujaannya. 
Tiba-tiba melankolis
Ini biasanya terjadi pada cowo yang punya perasaan sensitif. Soalnya, mereka memendam perasaan cintanya dan sulit mengungkapkannya ke cewe yang ditaksirnya. Kalau ada cowok terlihat seperti itu setiap berada di dekatmu, itu tandanya dia naksir kamu. Kalau kamu naksir juga, tembak langsung. Pasti kena! Sebaliknya, kalau kamu enggak minat, tolongin dia. Caranya, ajak dia ngobrol dengan hangat sambil mengirimkan tanda-tanda bahwa kamu enggak naksir. 
Ngirim comblang
Modus operandi mengirim orang lain untuk memperlancar usaha PDKT alias mak comblang, biasanya dilakukan oleh oknum cowo yang lagi naksir cewe, tetapi belum punya cukup keberanian buat mendekati si cewe. Selain mengorek informasi tentangmu, bantuan mak comblang, dia butuhkan buat menganalisis seberapa jauh minatmu terhadapnya. 
Tiba-tiba penuh perhatian
Biasanya dengan memulai mengomentari dan memuji wajahmu yang selalu cerah, atau mengatakan bahwa kamu lebih langsing dari sebelumnya. Hitung, kalau lebih dari dua kali dia mengucapkan sanjungan buatmu, itu artinya dia naksir dan ingin menyenangkanmu.  
Jadi sok berwibawa
Biasanya, ini terjadi pada cowo yang punya prestasi menonjol, tetapi enggak cukup punya pengalaman dalam ngegaet cewe. Kalau juara kelas atau ketua OSIS tiba-tiba bertingkah begitu di depanmu, artinya dia naksir kamu. Dia lagi bingung mencari cara buat nembak kamu dan takut banget kamu tolak. Dalam pikirannya, “Masak jagoan ditolak? Gengsi, dong!”  

Sumber :
detik.forum diakses tanggal 13 Januari 2011

Posting Komentar

0 Komentar